Jaringan BPJS Alami Gangguan Secara Nasional, Menjadi Keluhan di Media Sosial

Jaringan BPJS Alami Gangguan Secara Nasional, Menjadi Keluhan di Media Sosial

Antrian penggunaan layanan BPJS di Rumah Sakit, akibat jaringan error.-Foto: X.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sistem layanan BPJS Kesehatan disebut sedang mengalami error secara nasional, gangguan sistem ini menjadi trending topic di salah satu media sosial X pada pagi ini, Senin, 13 Mei 2024. 

"Ini IT BPJS Kesehatan memang suka sekali mengajak bercanda. Demi apa coba, setiap senin pagi (saat pasien sedang banyak banyaknya), terjadi gangguan proses bridging antara Vclaim dengan SIMRS. Ujung ujungnya yang kena komplen tentu saja petugas rumah sakit." kicau akun @dokterbaik_com.

Akun centang biru itu pun sudah dilihat oleh lebih dari 7.000 pengguna X. Kicauan gangguan terkait sistem BPJS ini juga disampaikan oleh akun bercentang biru lainnya @DrEvaChaniago. 

BACA JUGA:

Menurutnya gangguan sistem BPJS yang error membuat dokter belum dapat memberi pelayanan. "Ini kejadian berulang,"keluhnya. Status Dokter Eva ini telah dibaca lebih dari 19.000 pengguna X, dan dirulis ulang oleh 167 pengguna X.

Kicauan gangguan sistem BPJS Kesehatan ini juga disampaikan oleh akun bercentang biru lainnya @DrEvaChaniago. Menurut dia gangguan sistem BPJS yang error membuat dokter belum dapat memberi pelayanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: