Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Simpati ke Laura Moanne

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Simpati ke Laura Moanne

Potret unggahan story instagram Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang diduga balikan.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjjadi perbincangan publik, setelah dikabarkan balikan. Hal itu diketahui berdasarkan cocoklogi para warganet yang menghubungkan unggahan Instagram (IG) Story keduanya belakangan ini.

Bukan hanya itu, warganet justru merasa kasihan dan simpati dengan Laura Moane yang diketahui merupakan pacar Al Ghazali. Di lini masa, warganet ramai membicarakan beberapa bukti tentang Al Ghazali memang berkencan dengan Alyssa Daguise di sebuah restoran.

Dalam potret Instastory yang diunggah ke Instagram pribadi mereka, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak sama-sama sedang menikmati sajian steak dengan menu yang berbeda. 

Alyssa Daguise dan Al Ghazali sama-sama mengunggah foto mereka sedang makan steak yang dihias dengan bunga dan ditaburi biji-bijian. "Dry Age," tulis Al Ghazali pada unggahannya.

BACA JUGA:

Bedanya, piring Al Ghazali terlihat rata dan piring Alyssa Daguise bertekstur. Selain itu, mereka juga membagikan foto dessert, yang disajikan dengan piring yang sama. Di situ juga terlihat jelas kue dalam bentuk yang sama.

Isu keduanya balikan ini pun berhasil membuat warganet heboh. Pasalnya, Al Ghazali diketahui kini tengah berpacaran dengan Laura Moane. Sebelumnya, mereka selalu memperlihatkan kemesraan selayaknya pasangan kekasih di depan publik. 

Pada tahun 2023 lalu, Al Ghazali dan Laura ini terciduk nonton konser bareng. Laura Moane juga pernah terlihat menemani Al Ghazali main bola.

Bahkan, Laura Moane kerap ikut acara keluarga Al Ghazali dan akrab dengan Maia Estianty seolah ada sesuatu yang spesial terjalin antara mereka. Sementara itu, Alyssa Daguise pun telah memiliki kekasih setelah putus dari Al Ghazali. 

Alyssa Daguise menjalin hubungan dengan pria bule keturunan Jerman bernama Wilson. Mereka diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2022. Namun hingga kini, baik Al Ghazali maupun Alyssa Daguise belum mengkonfirmasi tentang isu bahwa mereka balikan lagi.

Karena itu dilansir dari TikTok @urmineee21, netizen juga merasa kasihan dengan Laura Moane bila benar Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjalin hubungan asmara.

"Sakit banget sumpah jadi Laura, tahu banget rasanya," kata @znzzt**. 

"Tapi emang foto Alyssa sama cowoknya dia di IG juga udah nggak ada, fix balikan kayaknya," kata @dms**. 

"Tapi kalau beneran kasihan Laura udah dikenalin orangtua juga, gimana ya Al makanya jangan buru-buru," kata @hy**. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: