Viral! 3 Ban Mobil Hilang Digondol Maling saat Parkir di Mall

Viral! 3 Ban Mobil Hilang Digondol Maling saat Parkir di Mall

Tangkapan layar video viral mobil yang 3 bannya dicuri saat terparkir di mal Jakpus.-Foto: Instagram.com/@lambe_turah-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Video pencurian ban mobil ini beredar di media sosial dan memperlihatkan sebuah mobil terparkir di area parkir mal tanpa ban.

Diketahui, ada tiga ban yang dicuri oleh para pelaku.

Bukan hanya satu, disebutkan ada tiga ban yang diduga digondol maling.

Tampak juga batu ditumpuk untuk menopang mobil setelah ban dicuri.

"Ada kemalingan ban mobil di parkiran. Gila tuh malingnya jago banget, bannya dicuri. Berapa biji yang dicuri? Tiga. Yang satu lagi nggak sempet dia. Jago dia," kata perekam Video.

Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihak kepolisian juga sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:

"Betul adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah monitor dan cek ke TKP," ucap Arnold saat dihubungi, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Hingga kini korban belum membuat laporan polisi. Namun pihak kepolisian tetap melakukan pendalaman, termasuk menyisir CCTV di lokasi, untuk mengidentifikasi terduga pelaku.

"Namun sampai saat ini korban belum membuat pengaduan. Dan saat ini pihak kami masih melakukan proses penyelidikan. CCTV masih didalami," tuturnya.

Meskipun pihak pengelola pusat perbelanjaan dengan pemilik mobil sudah ada perdamaian, Kapolsek Kemayoran menerangkan pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan kasus hilangnya tiga ban mobil itu.

BACA JUGA:

"Tapi kita tetap melakukan pencarian terkait dengan pelaku itu, itu jadi bahan perhatian juga meresahkan," pungkasnya. 

Pihak mal angkat bicara terkait kejadian tersebut. Pihak mal mengaku bertanggung jawab dan mengganti kerugian yang diderita korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: