Prediksi Bayer Leverkusen vs AS Roma di Leg 2 Liga Europa 10 Mei 2024, Lengkap dengan Live Streaming

Prediksi Bayer Leverkusen vs AS Roma di Leg 2 Liga Europa 10 Mei 2024, Lengkap dengan Live Streaming

Prediksi liga eropa semifinal leg 2 Leverkusen vs AS Roma-Foto: Screenshot Instagram/@europaleague-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Europa 2023-2024 babak semifinal leg 2 Bayer Leverkusen akan menjamu AS Roma pada 10 Mei 2024.

Duel lanjutan Europa League Werkself vs I Giallorossi akan dihelat langsung di Stadion BayArena, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Bagi kamu pecinta bola jangan lupa saksikan laga semifinal Bayer Leverkusen vs AS Roma secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Di leg pertama kandang AS Roma, Bayer Leverkusen berhasil menang dengan skor 2-0 yang digelar pada 3 Mei 2024 lalu.

Dua gol kemenangan dari anak asuh Xabi Alonso tersebut berhasil dicetak oleh Florian Wirtz pada menit ke 28 dan Robert Andrich pada menit ke 73.

BACA JUGA:

Dengan kemenangan yang berhasil diraih di kandang I Giallorossi di leg 1, anak asuh Xabi Alonso ini peluang besar untuk lolos ke final.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Bayer Leverkusen memiliki peluang penuh untuk menang di leg kedua ini.

Ditambah anak asuh Xabi Alonso ini tak terkalahkan di semua kompetisi, tercatat Leverkusen berhasil meraih 40 kali kemenangan dari total 48 pertandingan yang dilaksanakan.

Saat ini Bayer Leverkusen menempati puncak klasemen Bundesliga musim 2023-2024 dan berhasil mengemas 84 poin.

Pada laga terakhir Bayer Leverkusen juga berhasil meraih kemenangan atas Franfurt di pertandingan Bundesliga dengan skor 5-1.

Sementara AS Roma tertahan imbang lawan Juventus saat laga kandang pada 6 Mei 2024 lalu dengan skor 1-1.

Rekap Hasil Pertandingan

LEG 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: