Sat-set! Alfeandra Dewangga Sudah Gabung dengan Timnas Indonesia U23 di Paris, Siap Tampil Habis-habisan

Sat-set! Alfeandra Dewangga Sudah Gabung dengan Timnas Indonesia U23 di Paris, Siap Tampil Habis-habisan

Sat-set! Alfeandra Dewangga Sudah Gabung dengan Timnas Indonesia U23 di Paris, Siap Tampil Habis-habisan-Foto: Screenshot Instagram/@alfeandradewangga-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Salah satu bek Timnas Indonesia U23 Alfeandra Dewangga akhirnya bergabung kembali dengan skuad garuda.

Alfeandra Dewangga telah melakukan sesi latihan usai tiba di Prancis jelang pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 lawan Timnas Guinea U23.

Pemain PSIS Semarang tersebut mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk memenuhi setiap panggilan tugas dari negara bersama Timnas Indonesia.

Dengan kehadiran bek Timnas Indonesia tersebut, maka telah dapat diprediksi untuk susunan pemain Timnas Indonesia untuk duel lawan Guinea U23.

Pertandingan babak playoff Olimpiade Paris 2024 lawan Timnas Guinea U23 ini akan digelar pada 9 Mei 2024.

BACA JUGA:

Laga ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi Indonesia agar bisa mengamankan tiket ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Babak playoff perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 ini akan dihelat langsung di Clairefontaine-en-Yvelines, Ile-de-France, Prancis.

Bek Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga yang bergabung dengan skuad garuda jelang playoff Olimpiade Paris 2024, Dewangga menggantikan Justin Hubner yang telah kembali ke klubnya yaitu Cerezo Osaka.

Alfeandra Dewangga berangkat ke Paris pada 7 Mei 2024 kemarin, pemain PSIS Semarang tersebut mengungkapkan pasti capek karena harus melakukan transit.

Usai tiba di Prancis, Dewangga langsung melakukan latihan dan bergabung dengan para pemain Timnas Indonesia U23.

"Perjalanan pastinya sangat capek, apalagi saya direct dari Semarang-Jakarta, terus transit di Singapura baru ke Paris," ucap Alfeandra Dewangga, dilansir dari keterangan resmi @timnas.indonesia.

"Nyampe sekitar jam setengah 9 tadi pagi baru langsung ke tempat latihan," tambahnya.

"Alhamdulillah perasaan saya sangat senang, apalagi ini penentuan buat lolos ke Olimpiade, jadi semua kondisi saya habiskan untuk pertandingan lusa nanti," ujar dewangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: