Tips Dapat Tiket Kereta Murah Perjalanan Liburan, Hemat Budget Banget!

Tips Dapat Tiket Kereta Murah Perjalanan Liburan, Hemat Budget Banget!

Kereta Api Indonesia.-Foto: Instagram.com/@keretaapikita-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berlibur menjadi suatu kebutuhan untuk semua orang, dengan berlibur kamu bisa melepas penat meski hanya sementara Waktu.

Biasanya orang-orang memilih transportasi umum sebagai akomodasinya dalam melakukan perjalanan liburan, seperti pesawat ataupun kereta api.

Salah satu alasan penggunaan transportasi umum selain karena lebih efektif, bisa juga menghemat anggaran perjalanan liburan.

BACA JUGA:Yuk, Isi Libur Panjang Lebaran dengan Naik Kereta Wisata Ambarawa!

BACA JUGA:KAI Siap Operasikan Kereta Tambahan Mulai Hari Ini, Berikut Skema Tujuan dan Jadwalnya, Jangan Kehabisan!

Selain pesawat, transportasi kereta jadi pilihan banyak orang untuk melakukan perjalanan liburan.

Selain dari pelayanan dan kenyamanannya, melakukan perjalanan liburan dengan kereta bisa menimbulkan sensasi pengalaman tersendiri jika dibandingkan dengan mode transportasi darat lainnya.

Jika tidak ada kendala, waktu perjalanan kereta juga lebih cepat dibandingkan dengan menaiki bus.

Namun sayangnya, tiket kereta tidak seperti tiket pesawat yang memiliki banyak promo dalam melakukan perjalanan untuk bisa menghemat anggaran.

Tidak hanya itu saja, jika kurang beruntung terkadang tiket kereta suka habis apalagi jika bertepatan dengan hari libur Panjang atau libur nasional.

Banyak orang sudah berburu tiket kereta, dan bahkan tidak jarang juga orang rela melakukan pembelian tiket diatas Harga normalnya hanya untuk bisa mendapatkan tiket.

Nah daripada gagal melakukan perjalanan liburan dan harus membeli tiket kereta dengan Harga diatas normal, berikut ini ada beberapa tips yang bisa menjadi pedoman kamu untuk membeli tiket kereta dengan Harga murah.

Tips Beli Tiket Kereta Murah

Untuk bisa mendapatkan tiket kereta murah untuk berpergian, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: