KAI Siap Operasikan Kereta Tambahan Mulai Hari Ini, Berikut Skema Tujuan dan Jadwalnya, Jangan Kehabisan!

KAI Siap Operasikan Kereta Tambahan Mulai Hari Ini, Berikut Skema Tujuan dan Jadwalnya, Jangan Kehabisan!

Situasi Penumpang STASIUN PASAR SENEN--

JAKARTA,RADAARPENA.DISWAY.ID - Menanggapi padatnya arus mudik dan balik Lebaran 2024 kali ini PT KAI melakukan sejumlah penambahan perjalanan KA.

Beberapa relasi perjalanan didesain sedemikian rupa dan juga diimbangi oleh penambahan unit operasional.

Berikut ini adalah laporan lengkapnya!

 

Mengetahui akan padatnya tingkat jumlah penumpang Kereta Api pada arus mudik dan balik pada Lebaran tahun 2024 ini, PT KAI melakukan sejumlah manuver untuk memfasilitasi penumpangnya.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga akan mengoperasikan perjalanan KA Tambahan relasi Solo Balapan – Pasar Senen pp untuk arus balik Lebaran 2024 dengan jadwal keberangkatan tanggal 19 -21 April 2024. 

BACA JUGA:3,4 Juta Kursi Kereta Api Ludes Terjual, 600 Ribu Penumpang Berjubel di Stasiun PasarSenen Saat Arus Balik

BACA JUGA:Aksi Tawuran Bersenjata Hebohkan Mie Gacoan di Kawasan Mangga Besar, Viral di Media Sosial!

 

Sedangkan untuk relasi Solo Balapan – Pasar Senen dan tanggal 20 – 22 April 2024 untuk relasi Pasar Senen – Solo Balapan. 

Tiket sudah dapat dibeli mulai hari ini, Rabu 17 April 2024 melalui aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya. 

Dalam memudahkan pembelian tiket, adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, “Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024 pada relasi favorit Solo - Jakarta dan sebaliknya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: