Breaking News: Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku Kasus Begal di Bogor

Breaking News: Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku Kasus Begal di Bogor

--

Bogor, Radarpena. com - Polresta Bogor Kota telah mengindentifikasi pelaku begal yang mencuri mobil konten kreator polri di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada 22 April yang lalu.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengaku telah mengindentifikasi pelaku begal tersebut. 

"Pelaku sudah terindetifikasi," ujar Kombes Pol Bismo kepada wartawan saat ditemui oleh Wartawan di Mall Boxies 123 Tajur pada Minggu 05 Mei 2024. 

Saat ini, lanjut Kombes Pol Bismo, polisi tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku. 

"Sedang kita kejar pelakunya," ucap Kombes Pol Bismo. 

BACA JUGA:

Seperti diketahui,  Seorang konten kreator dikabarkan mengalami aksi pembegalan di wilayah Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada tanggal 22 April 2024.

Kabar itu viral setelah diposting oleh akun media sosial @jhoblbf yang membuat caption

"Tolong Pak Polisi !! Di Jalankan Lagi Patroli Malam dan dini hari. Ini Kejahatan Begal Makin Meresahkan. Semalam 22 April 2024 Kejadian Lagi. Di Tajur Bogor Pelaku Membawa Kabur Mobil dan korban yang nerusaha mengejar pelaku terseret Mobil sejauh 150 meter." tulis Jhoblbf.

"Sampai Sekarang Belum sadar !! Tolong @polrestabogorkota SEGERA TANGKAP. Pelaku Kejahatan Begal ini‼️‼️ Masyarakat Butuh Suasana Aman & Nyaman, tolong jalankan lagi patroli rutin di semua Wilayah dan di jam-jam rawan."

"Mohon perhatiannya pak Kapolri @listyosigitprabowo @bareskrim @poldametrojaya @divisihumaspolri buat Pelaku Begal Semalam

Pegang Omongan Gw Lo Pasti Ketangkap! gw tunggu Itikad baik lo Segera Menyerahkan diri !! Mungkin Akan Gw Pertimbangkan Untuk sedikit Kebijaksanaan dari Gw!! Kalo lo Mau Menyerahkan Diri ke polisi !!

Sementara itu saat dikonfirmasi mengenai kabar begal itu Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot membenarkan adanya peristiwa pembegalan yang menimpa seorang konten kreator tersebut.

“Satu unit mobil milik korban dirampas oleh pelaku begal,” ujar Kompol Olot saat dikonfirmasi oleh wartawan, Selasa 23 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: