Daftar Susunan Pemain Wakil Srikandi di Final Uber Cup 2024 Indonesia Vs China 5 Mei 2024

Daftar Susunan Pemain Wakil Srikandi di Final Uber Cup 2024 Indonesia Vs China 5 Mei 2024

Susunan pemain bulutangkis Indonesia vs China di final Uber Cup 2024.-Foto: Instagram.com/@bolalobbadminton-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tim beregu putri Indonesia akan berlaga menghadapi China pada final kejuaraan badminton Uber Cup 2024, pada Minggu 5 Mei 2024.

Pertandingan final Uber Cup 2024 nanti akan berlangsung di Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Minggu 5 Mei 2024 pukul 09.30 WIB waktu setempat.

Pertandingan ini akan membuat Indonesia dan China bakal berupaya merebut trofi yang dua tahun lalu dibawa pulang Korea Selatan. Berikut susunan pemain Indonesia vs China.

Belum pulihnya kapten tim Apriyani Rahayu dari cedera membuat Siti Fadia Ramadhanti akan berpasangan dengan Ribka Sugiarto. Mereka turun di partai kedua menghadapi jagoan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

BACA JUGA:

Pasangan Ribka, Lanny Tria Mayasari, dipasangkan dengan Rachel Allessya Rose untuk bertemu Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian. Sementara komposisi tiga pemain tunggal putri tidak berubah.

Gregoria Mariska Tunjung turun di partai pertama menghadapi Chen Yu Fei, lalu di partai ketiga ada Ester Nurumi Tri Wardoyo bertemu He Bing Jiao, dan di partai kelima dipersiapkan Komang Ayu Cahya Dewi menghadapi Han Yue.

Tim Uber Indonesia punya rekor inferior di hadapan China, yang menang 14 kali dari 16 pertemuan di ajang itu. Dua kemenangan Indonesia terjadi cukup lama, tahun 1994 dan final 1996.

Melihat situasi saat ini, China jelas diunggulkan dan terlebih lagi mereka adalah tuan rumah. Tapi, apapun bisa terjadi dalam olahraga, termasuk Indonesia yang mungkin saja mengejutkan. Berikut susunan pemain Indonesia vs China di Final Uber Cup 2024.

Susunan Pemain Indonesia vs China di Final Uber Cup 2024:

  1. Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei
  2. Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan
  3. Ester Nurumi Tri Wardoyo vs He Bing Jao
  4. Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose vs Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian
  5. Komang Ayu Cahya Dewi vs Han Yue.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: