Hasil Final Uber Cup 2024: Gregoria Kalah Atas Chen Yu Fei, Indonesia Tertinggal 1-0 dari China

Hasil Final Uber Cup 2024: Gregoria Kalah Atas Chen Yu Fei, Indonesia Tertinggal 1-0 dari China

Hasil Final Uber Cup 2024: Gregoria Kalah Atas Chen Yu, Indonesia Tertinggal 1-0 dari China-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Piala Uber/Uber Cup 2024 yang digelar pada 5 Mei 2024 tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung kalah atas Chen Yu Fei.

Gregori Mariska Tunjung terhenti di babak final atas Chen Yu Fei dengan dua gim skor 7-21 dan 16-21.

Jorji panggilan akrabnya gagal untuk menyumbang poin untuk Indonesia setelah bermain dua game dengan Chen Yu Fei skor sementara untuk Indonesia 0-1 atas China.

Turnamen yang digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre, Chengdu, China, tuan rumah Uber Cup 2024 berhasil hentikan aksi dari Gregoria Mariska Tunjung.

Saat gim pertama tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung cukup mengalami kesulitan, Jorji sempat tertinggal dengan skor 6-7.

BACA JUGA:

Serangan dari Gregoria Mariska Tunjung berhasil diatasi oleh Chen Yu Fei, variasi serangan dari wakil China susah untuk ditembus oleh Jorji.

Gregoria Mariska Tunjung melakukan kesalahan sendiri dan hanya berhasil menambah satu angka, Chen Yu Fei sukses mendapat 10 poin beruntun dan melebar skor menjadi 11-7.

Hingga gim pertama berakhir, Chen Yu Fei berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-7.

Di gim kedua Chen Yu Fei masih sulit untuk ditembus oleh Jorji, serangan tinggi dari wakil China sulit untuk dibongkar oleh Gregoria.

Smes-smes keras dari Chen Yu Fei  masih tetap sulit dikejar oleh Gregoria Mariska Tunjung, namun Gregoria berhasil memperkecil skor dengan selisih satu angka 5-6 dan 7-8.

Namun sayangnya wakil China masih mamou melebar jarak hingga jeda interval gim pertama dengan skor 11-8.

Usai jeda interval Gregoria melakukan 59 pukulan hingga berhasil memperkecil skor menjadi 12-13.

Namun Chen Yu Fei berhasil melebar jarak dengan unggul skor 12-15, Jorji sempat memperkecil angka menjadi 14-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: