Akhir Tragis Darius Pontoh, Pelaku Pemerkosa dan Pembunuh Anak Tiri di Kota Manado

Akhir Tragis Darius Pontoh, Pelaku Pemerkosa dan Pembunuh Anak Tiri di Kota Manado

Aparat Kepolisian saat berhasil meringkus Darius Pontoh yang akhir meninggal dunia Foto : Koran Manado --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID-Pembunuh anak Tiri bernama Diarius Pontoh dikabarkan meninggal dunia. 

Kepastian Darius meninggal diungkapkan oleh Kasatreskrim Polsresta Manado Kompol May Diana Sitepu pada Kamis  2 Mei 2024.

Kronollogis meninggalnya  Darius Pontoh dari keterangan beberapa orang saksi, sebelum dinyatakan wafat sempat beberapa hari di Rawat di Rumah Sakit sejak Senin  29 April.

Saat itu Darius Pontoh mengalami kondisi sesak nafas dan sakit kepala. Pihak Rumah Sakit sudah berupaya menyelematkan nyawanya. Namun sayang Tuhan berkehendak lain.  Tepatnya  Selasa 30 April 2024 malam kondisi korban kian memburuk dan akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya. Lalu keesokannya Rabu 1 Mei 2024, Korban sudah dimakamkan ditempat peristirahatannya yang terakhir. 

Kabar meninggalnya Darius Pontoh juga dikabarkan melalui Akun Medsos 

BACA JUGA:Profil Nathan Tjoe-A-On, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Kini Jadi Idola Para Wanita

Polisi Tetapkan Darius DPO

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Darius Pontoh sudah menjadi DPO Polres Kota Manado. Itu semua karena Darius merupakan pelaku pembunuhan sadis terhadap anak  tirinya sendiri  Enjelina Elisabeth yang sudah dibawa kabur pelaku sejak awal April 2024.

Tak lama dalam waktu 3 x 24 Jam aparat gabungan dari Polres Manado dan Resmob Polresta Mando  berhasil meringkus Darius di yang di duga akan melarikan diri ke Sitaro. Darius ditangkap di Pelabuhan Ulu Siau dan langsung diamankan ke Polresta Manado.

Darius Pontoh Pelaku Pembunuhan Anak Tiri

Pria asal Manado Sulawesi Utara itu, dari penyelidikan Polisi merupakan pelaku tindak Pidana Pembunuhan terhadap anak Tirinya sendiri berinisial E yang belakangan diketahui bernama lengkap Enjelina Elisabeth dan  baru berusia 13 Tahun.

Saat ditemukan aparat Kepolisian di bantu warga sekitar ciri kerangka mengenakan celana jeans pendek, ikat pinggang putih, memakai kaos 

Sebelum ditemukan sudah menjadi kerangka, pada 13 April 2024, berdasarkan unggahan-unggahan Media Sosial, Korban E sudah dilaporkan telah menghilang sejak awal Maret 2024 ke pihak Kepolisian di Kota Manado.

Ternyata setelah diselidiki, Korban justru dibawa kabur oleh sang Tiri yakni Dairus Pontoh sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: