Terkena Stroke, Betharia Sonata Dilarikan ke Rumah Sakit, Mantan Suami Setia Mendampingi

Terkena Stroke, Betharia Sonata Dilarikan ke Rumah Sakit, Mantan Suami Setia Mendampingi

Betharia Sonata terkena stroke dan di rawat di RS, Willy Dozan setia dampingi.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi senior Betharia Sonata, kabarnya sang penyanyi tersebut terbaring di rumah sakit setelah terserang stroke belum lama ini. 

Kabar ini datang dari unggahan akun TikTok @kagetwak yang membagikan ulang salah satu portal berita yang menyebut Betharia Sonata mengidap stroke.

“Semoga lekas diberi kesembuhan bu Betharia Sonata,” tulis akun tersebut, pada Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam unggahan itu Betharia terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di tangan. Wajahnya tampak pucat dan matanya terlihat lelah dalam foto tersebut.

Tubuhnya juga dibalut dengan selimut rumah sakit berwarna biru. Terlihat juga sebuah tasbih berada di dekatnya. 

BACA JUGA:

Foto yang dibagikan tersebut juga memperlihatkan sosok Willy Dozan mantan suammi Betharia Sonata menjenguknya. Willy Dozan yanng menggunakan t-shirt hitam dibalut dengan vest jeans nampak memegang dahi Betharia Sonata. 

Sementara tangan kiri Willy Dozan nampak menggengam tangan mantan istrinya itu. Nampak keduanya seperti sedang berdoa bersama saat itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai mendapat komentar dari pengguna media sosial. Mereka berdoa agar Betharia Sonata bisa segera pulih.

Namun, hingga berita ini dimuat belum diketahui kabar pasti kondisi ibunda Leon Dozan itu. Pihak keluarga pun belum memberikan tanggapan.

Video tersebut sudah dilihat lebih dari 2,2 juta kali dan akun dan mendapatkan lebih dari 4.280 komentar warganet yang hampir semua memberi dukungan serta doa untuk pelantun lagu Hati yang Luka itu.

BACA JUGA:

Ada juga warganet yang menyinggung soal kasus Leon yang sempat melakukan kekerasan terhadap pacarnya. Meski kasus itu sudah berakhir damai, menurut warganet dampaknya diduga masih dirasakan oleh Betharia. Video dan foto Betharia terbaring di rumah sakit itu kemudian dibagikan ulang di sejumlah akun lainnya.

Sementara itu di akun Instagram resmi Betharia, @official.bethariasonata belum ada unggahan tentang kondisi terbarunya. Unggahan terakhirnya pada 2 Mei 2024 adalah berupa video promosi lagu terbarunya yang bertajuk Ambo Alun Siap Ditingga Uda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: