Cek Kenaikan Tarif Imperial Suites Double Decker DAMRI Mei 2024, Ini Rute Perjalananya

Cek Kenaikan Tarif Imperial Suites Double Decker DAMRI Mei 2024, Ini Rute Perjalananya

Imperial Suites Double Decker DAMRI mengalami kenaikan harga untuk rute Jakarta-Surabaya (PP) dan Jakarta-Malang (PP).-Tangakapanlayar-Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Simak harga kenaikan tarif tiket bus DAMRI Mei 2024!

Sejak awal peluncuruannya pada Februari 2024, layanan transportasi bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Imperial Suites Double Decker DAMRI sudah mendapat antusias yang begitu baik dari masyarakat.

Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang menggunakan jasa transportasi Bus DAMRI dengan tujuan Jakarta - Surabaya begitu sebaliknya (PP) atau Jakarta - Malang begitu sebaliknya (PP).

BACA JUGA:BTS Bus Listrik DAMRI Resmi Beroperasi di Surabaya, Segini Tarifnya

BACA JUGA:Perum DAMRI Buka Lowongan Kerja Mei 2024, Khusus Lulusan SMA/SMK, Buruan Daftar!

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M Pohan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas antusias dan perhatiannya kepada layanan Imperial Suites Bus DAMRI Jakarta - Surabaya - Malang sebagai pilihan transportasi.

"DAMRI berterima-kasih kepada masyarakat atas antusiasme dan perhatiannya terhadap hadirnya layanan Imperial Suites Jakarta – Surabaya – Malang. Kehadiran layanan ini dapat memberikan solusi dan opsi kepada masyarakat yang ingin menggunakan transportasi darat dengan kesan First Class yang aman dan nyaman," ungkap Chrystian R. M Pohan. 

Kenaikan Harga Tiket Bus DAMRI

Diketahui harga tiket untuk layanan transportasi Bus Double Decker DAMRI di bulan Mei 2024 mengalami kenaikan. Sebelumnya harga tiket spesial pada rute tersebut adalah Rp 595.000 untuk Sleeper Seat dan Rp 495.000 untuk Royal Class dengan rute Jakarta – Malang (PP), sedangkan Rp 580.000 untuk Sleeper Seat dan Rp 480.000 untuk Royal Class dengan rute Jakarta – Surabaya (PP). 

Kini terjadi perubahan harga di bulan Mei 2024, dengan rincian harga tiket bus Imperial Suites Double Decker DAMRI rute Jakarta - Surabaya (PP) Rp 610.000 untuk kelas Sleeper, Rp 510.000 untuk kelas Royal.

Kemudian untuk rute Jakarta - Malang (PP) Rp 640.000 untuk kelas sleeper dan Rp 540.000 untuk kelas Royal.

 

Fasilitas Double Decker Bus DAMRI

Imperial Suites mengusung konsep double decker dengan komposisi deck bagian bawah 6 sleeper seat dan deck bagian atas tersedia 30 seat Royal Class dengan konfigurasi 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: