Jelang Lebaran Blue Bird Luncurkan Cititrans Busline, Bus AKAP dengan Fasilitas Mewah Serasa Naik Pesawat

Jelang Lebaran Blue Bird Luncurkan Cititrans Busline, Bus AKAP dengan Fasilitas Mewah Serasa Naik Pesawat

Blue Bird Group (BIRD) secara resmi mengenalkan Cititrans Bus Line--Istimewa

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Blue Bird meluncurkan Citirans Busline yang merupakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) terbaru, sekaligus menambah warna dalam tarnsportasi bus di Indonesia.

Berlokasi Blue Bird Headquarter di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin 1 April 2024 kemaren, Blue Bird Group (BIRD) secara resmi mengenalkan Cititrans Bus Line.

Peluncuran bus ini menandai pahamnya Blue Bird untuk memenuhi harapan masyarakat atas pentingnya rasa aman dan nyaman selama perjalanan jarak jauh.

“Memahami harapan konsumen akan pentingnya kenyamanan dan keamanan selama perjalanan jarak jauh dengan bus, City Trans Bus Line tidak main-main,” ujar Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono, Senin 1 April 2024 kemarin.

BACA JUGA:Jasa Raharja Siapkan 104 Bus dan 26 KA pada Mudik Gratis 2024, Targetkan 20 Ribu Penumpang

BACA JUGA:Pemudik Wajib Tahu! Ini Kode Supir dan Kru Bus saat Ada Copet dalam Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Adrianto Djokosoetono menambahkan bus ini menggunakan Jetbus 5 Super High Deck dengan ruang interior yang cukup luas dan tinggi. Dilengkapi dengan keamanan yang modern dan fitur lengkap diharapkan konsumen akan merasakan sensasi ekslusif ketika menjadi berada di dalam bus.

“Bus ini menggunakan Jetbus 5 Super High Deck yang memiliki ruang interior luas dan tinggi, fitur melimpah, dan sistem keamanan canggih, konsumen akan merasakan sensasi eksklusif layaknya naik pesawat,” tambahnya.

Cititrans Busline diketahui menggunakan Jetbus 5 SHD Single Glass Adiputro dengan Chasis Hino RM 280. Bus ini juga menawarkan dua pilihan kelas, yakni kelas Suites dan Super Executive.

Nampak perbedaaan pada masing-masing pilihan kelasnya. Seperti yang ada pada kelas Suites memiliki desain tempat duduk yang berkesan private compartment. Pilihan ini terinspirasi dari kursi pesawat business class.

Dan jika melihat pada kelas Super Executive, kenyamanan sungguh terasa terasa. Pada tempat duduknya memiliki ruang kaki yang cukup luas. Ditambah dengan banyaknya fitur-fitur dan fasilitas super premium, membuat kelas ini layaknya seperti berada pada First Class pesawat.

Tidak hanya mengantarkan orang saja, Citirans Busline juga membuka pelayanan pengiriman barang dan kargo.

Bicara soal keamanan barang, Blue Bird pastikana akan terjaga dengan sangat baik dan aman. Sebab kendaraannya juga sudah dilengkapi dengan CCTV, untuk memastikan setiap barang yang dikirim bisa aman dalam perjalanan hingga sampai tempat tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: