Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis Demon Slayer Season 4: Tanjiro Kamado Cs Buktikan Hasil Latihan Keras

Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis Demon Slayer Season 4: Tanjiro Kamado Cs Buktikan Hasil Latihan Keras

Jadwal tayang dan sinopsis demon slayer season 4 siap perdana 12 mei 2024--

Kabarnya, mereka bakal kasih petunjuk dari peristiwa yang terjadi di Korps Pembunuh Iblis untuk season keempat.

 

Kejadian yang cukup mengeejutkan fans di season ketiga dan Arc Swordsmith Village, dimana Tanjiro dan teman-temannya harus ningkatin lagi pelatihan mereka.

Untungnya, ada pendekar pedang terkuat Korps Pembunuh Iblis yang lagi bersiap untuk kasih pelatihan yang akan mereka perlukan kepada para pembunuh iblis muda di masa depan.

Di Arc sebelumnya, para pahlawan muda mampu mengalahkan beberapa letnan terkuat Muzan di lokasi tempat nempa senjata Korps Pembunuh Iblis. 

Di saat-saat terakhir pertarungan melawan Hantengu, Tanjiro harus membuat keputusan buruk apakah akan menyelamatkan beberapa penduduk desa atau saudara perempuannya dari sinar matahari.

 

Namun keberuntungan masih berpihak pada Tanjiro. 

Sebab Nezuko tidak hanya mampu bertahan dari sinar matahari, namun juga berkembang di dalamnya, menjadi pengecualian langka pada aturan iblis karena tidak terbakar habis di siang hari.

Meskipun Nezuko bisa bertahan hidup merupakan sebuah nilai tambah, kini mereka menempatkan saudara-saudaranya di garis bidik Muzan.

 

BACA JUGA:Bagaimana Menghentikan Bullying? Simak 6 Cara Ini dan Beri Tahu Anak Sejak Dini

BACA JUGA:Mengenal Dara Sarasvati, Sosok Wanita yang Mengajak Masyarakat Untuk Bangga Pada Budaya Indonesia

 

Dikutip dari laman Japanese Station, Jumat 12 April 2024, pihak Crunchyroll mengungkapkan bahwa Demon Slayer Season 4 akan tayang secara eksklusif di Crunchyroll mulai 12 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: