Siap-siap! Inilah Jadwal Lengkap Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber Cup 2024

Siap-siap! Inilah Jadwal Lengkap Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber Cup 2024

Jadwal tim Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Thomas dan Uber Cup 2024 akan dilaksanakan pada 27 April sampai dengan 5 Mei 2024 mendatang.

Turnamen badminton Thomas Cup dan Uber Cup 2024 ini diselenggarakan di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Kamu dapat manyaksikan turnamen bulu tangkis Thomas dan Uber Cup 2024 ini secara langsung di iNews TV dan streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Untuk pertandingan Thomas Cup ini merupakan edisi ke 33, sementara untuk Uber Cup merupakan edisi yang ke 30.

Pada 24 April 2024 kemarin, atlet pebulu tangkis Indonesia telah berangkat ke China untuk melakukan pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 pada pukul 00.05 WIB.

BACA JUGA:

Di tim Thomas Cup dari sektor tunggal putra ada Alwi Farhan, Chico Aura Dwi Wardoyo, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Sementara dari sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Anthony Sinisuka Ginting CS di babak penyisihan grup C akan bertemu dengan Inggris lalu Thailand dan India.

Sementara untuk tim Uber Cup 2024 Indonesia menurunkan dari sektor tunggal putri ada Ester Nurumi Tri Wardoyo, Gregoria Mariska Tunjung, Komang Ayu Cahya Dewi dan Ruzana.

Dari sektor dari sektor ganda putri ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: