Hunian Tinggal di Kota Baru Disajikan PT Agung Podomoro Land, Cuman Rp500 Juta-an

Hunian Tinggal di Kota Baru Disajikan PT Agung Podomoro Land, Cuman Rp500 Juta-an

Hunian di Kota Baru dari PT Agung Podomoro Land--

Kota Podomoro Tenjo adalah bukti dari komitmen kami untuk menghadirkan peradaban baru dalam pengembangan properti yang adaptif dan berkesinambungan," imbuhnya. 

 

Angka backlog yang masih tinggi saat ini memberikan banyak peluang bagi Agung Podomoro dalam mengembangkan proyek properti yang sudah eksisting, salah satunya Kota Podomoro Tenjo.

 

"Dengan harga yang sangat terjangkau, kami menawarkan pengalaman terbaik yang tak terlupakan di sebuah kawasan yang telah terbangun dengan baik. Kami yakin bahwa Kota Podomoro Tenjo akan berkembang menjadi 'The Next Serpong', dan menjadi salah satu kawasan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia," kata Agung.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Makanan Khas Kalimantan Utara yang Bisa Dicoba Untuk Dimasak Sendiri di Rumah

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias yang Bisa Kamu letakkan di Dalam Rumah

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja, menuturkan, peluncuran produk properti terbaru "Millennial Home" di Kota Podomoro Tenjo dirancang untuk memudahkan generasi Millennial, Z, dan X dalam memiliki rumah yang tidak hanya nyaman dan stylish. 

Tetapi juga menjanjikan masa depan yang cemerlang.

Menurut Zaldy, dengan fasilitas dan infrastruktur yang sangat lengkap mulai dari premium clubhouse yang mendukung gaya hidup modern para penghuni, Grand TOD dan flyover untuk memudahkan akses transportasi publik sehingga lebih efisien secara waktu, menjadikan kawasan ini sebagai peradaban baru yang dirancang untuk memenuhi aspirasi generasi mendatang.

 

Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan dua produk lainnya yaitu Edelweiss Garden House dan ruko Legrandia Arcade. 

Dengan harga masing-masing mulai dari Rp 500 juta. Edelweiss Garden House merupakan rumah dengan tipe premium yang berlokasi di main boulevard Kota Podomoro Tenjo. 

Rumah ini didesain dengan new façade dan juga multi facade. 

Calon pembeli bisa memilih facade yang lebih private dan eksklusif, sehingga berbeda dengan rumah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: