Hunian Tinggal di Kota Baru Disajikan PT Agung Podomoro Land, Cuman Rp500 Juta-an

Hunian Tinggal di Kota Baru Disajikan PT Agung Podomoro Land, Cuman Rp500 Juta-an

Hunian di Kota Baru dari PT Agung Podomoro Land--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Salah satu perusahaan properti, PT Agung Podomoro Land Tbk sedang mengembangkan kota baru.

Lokasinya sendiri berada di pinggir Jakarta.

Kota ini dirancang menjadi landmark baru industri properti di Tanah Air.

Proyek baru ini, memang sengaja dirancang dengan membidik calon-calon pembeli rumah dari kelompok masyarakat millenial, gen Z bahkan X agar bisa memiliki rumah yang nyaman tetapi tetap stylish.

 

Keberadaan Kota baru dari PT Agung Podomoro Land ini diharapkan bisa menjadi salah satu jawaban tantangan besar sektor properti di Indonesia.

Yaitu Backlong Perumahan.

Lokasi Kota baru ini sendiri berdekatan dengan Stasiun Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Buka Giling, Adat Pabrik Gula Sejak Dulu Kala, Apa Sih Makna dan Tujuannya?

BACA JUGA:7 Jenis Masakan Khas Kota Malang yang Bisa Kamu Kreasikan Sendiri di Rumah, Cek Linknya

 

"Agung Podomoro berupaya untuk tidak hanya mengurangi gap tersebut, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup penghuninya," kata Corporate Marketing Director Podomoro Land Agung Wirajaya dalam keterangan resminya di Jakarta, pada Kamis 25 April 2024.

 

"Kota Podomoro Tenjo sebagai salah satu mahakarya terbaik Agung Podomoro telah menjadi landmark baru dalam industri properti yang tidak hanya diukur dari skala dan keuntungan ekonomis, tetapi juga dari dampak sosial dan lingkungan yang positif. Kami percaya bahwa pembangunan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan adalah kunci untuk memastikan bahwa investasi kami tumbuh nilainya dari waktu ke waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: