Tak Akan Kompromi, Pemkot Tangsel Tindak Tegas Pedagang di Pinggir Pasar Ciputat

Tak Akan Kompromi, Pemkot Tangsel Tindak Tegas Pedagang di Pinggir Pasar Ciputat

Pemkot Tangsel akan tindak tegas pedagang di pinggir jalan Pasar Ciputat-Foto: Radar Banten -

TANGERANG, RADARPENA.CO.ID-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel mulai memberlakukan tindakan tegas kepada para pedagang yang masih berjualan di pinggir jalan Pasar Ciputat, tepatnya disepanjang Jalan Haji Usman.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

Menurut Pilar, pihaknya tidak akan lagi berkompromi kepada para pedagang yang masih membandel berjualan di pinggir jalan.

BACA JUGA:Tutup Permanen Jalan Penghubung Kota Tangsel dan Bogor, Ini Penjelasan BRIN

"Saya sudah sampaikan, bahwa pedagang yang masih berdagang di bahu jalan, ambil saja barangnya sesuai dengan ketentuan, kita sudah ada aturan. Kita harus tindak tegas,” ujar Pilar, Rabu 24 April 2024.

Menurut Pilar, tahun ini Pemkot Tangsel kembali melakukan penataan Pasar Ciputat dengan memperbaiki jalan, membangun pedestrian, mempernaiki drainase dan lamlu penerangan di kawasan Pasar Ciputat.

BACA JUGA:Syarat Loker KAI IPK 3,5 dan TOEFL 500? Begini Penjelasan PT Kereta Api Indonesia

"Para pedagang direlokasi sementara selama pembangunan itu dan kita carikan lagi tempat lain. Kita bukan menghilangkan tapi akan memindahkan ke aset kita yang memang cocok,” jelasnya.

"Memang tidaklah mudah menertibkan sesuatu yang berjalan berpuluh-puluh tahun. Perlu fokus, keuletan dan tekad untuk mengubah wajah Pasar Ciputat sehingga menjadi lebih tertata dan jauh lebih baik,” tambahnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: