Viral! Tak Sengaja Seorang Anak Injak Pedal Gas Mobil Listrik hingga Seruduk Tembok Mall

Viral! Tak Sengaja Seorang Anak Injak Pedal Gas Mobil Listrik hingga Seruduk Tembok Mall

Tangkapan layar video viral anak kecil yang injak gas mobil listrik hingga tabrak tembok mall.-Foto: Instagram.com/@mygigsmedia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral di sosial media sebuah mobil menabrak tembok pusat perbelanjaan saat sedang dipamerkan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos, pada Senin, 22 April 2024 lalu memperlihatkan seorang wanita yang menggunakan rok biru dan baju putih mengeluarkan anak kecil yang diduga buah hatinya dari jok pengemudi sebuah mobil.

Terlihat, bagian depan mobil berwarna putih tersebut menabrak tembok sebuah toko yang ada di mall. Bahkan, bagian tembok tersebut retak dan serpihannya terjatuh akibat ditabrak mobil putih yang dipamerkan.

Pengunjung yang berada di lokasi kejadian pun kaget dengan insiden tersebut. Awalnya, seorang anak bermain di jok pengemudi mobil yang sedang dipamerkan di dalam mal tersebut.

Bocah itu lalu mengutak-atik mobil hingga akhirnya menabrak tembok di dalam pusat perbelanjaan tersebut. Terlihat kondisi mobil berwarna putih itu mengalami kerusakan ringan di bagian depannya setelah menabrak tembok mal.

BACA JUGA:

Sementara kondisi tembok juga mengalami sedikit keretakan akibat tertabrak mobil. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di dalam area pusat perbelanjaan Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 21 April 2024 kemarin.

"Hasil daripada pengecekan TKP dan klarifikasi saksi-saksi bahwa kejadian tanggal 21 April 2024," ucapnya. 

Kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak showroom yang tengah mengadakan pameran mobil dengan keluarga sang anak. Polisi juga sudah mengecek TKP dan memastikan kasusnya sudah selesai.

Sementara itu, momen mobil menabrak tembok toko dalam mal itu pun menuai berbagai respons netizen di kolom komentarnya.

“Bukan salah anaknya tapi salah karyawannya, kenapa juga dibiarin,” tulis salah satu netizen.

“Msh untung nabrak tembok.. kalo ke kaca triple kill tuh????,” tulis akun lainnya.

“Nantik udah gede cerita..waktu kecil gue pernah bikin ortu beli mobil tanpa rencana,” timpal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: