8 Cara Mudah Motor Bekas Cepat Terjual, Anti Pusing Gak Laku

8 Cara Mudah Motor Bekas Cepat Terjual, Anti Pusing Gak Laku

Salah satu showroom yang menyajikan bebereapa jenis kendaraan motor bekas yang masih layak digunanakan --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menjual kendaraan ternyata tidak semudah apa yang dibayangkan, selain karena kurangnya minat pembeli bisa juga karena harganya yang tidak sesuai.

Banyak calon pembeli ingin mendapatkan motor yang dijual dengan harga yang sangat rendah, namun hal tersebut tidak akan mudah didapatkan karena penjual tidak sepakat dengan harganya.

Tawar menawar adalah hal yang sangat biasa dalam perdagangan kendaraan. Namun kedua belah pihak harus bisa mendapatkan kesempatan untuk terjadinya transaksi.

BACA JUGA:Beli Motor Bekas Tapi Gak Ada STNK? Tenang Bisa Dibuat Kok, Begini Cara dan Tahapannya

BACA JUGA:Dituduh Cari Perhatian, Ruri Vokalis Band Repvblik Banting Setir Jualan Buah Duku di Gerobak, Sepi Job?

Menjual kendaraan bisa dilakukan oleh semua orang, baik dalam skala kecil misalkan perseorangan ataupun dalam skala besar yakni showroom atau pedagang.

Akan tetapi tidak semuanya bisa bernasib baik, terkadang meski pedagang sudah memberikan harga yang spesial, ternyata calon pembeli tidak memiliki minat lantaran ada banyak pertimbangan sendiri.

Nah untuk kalian yang sering mengalami kesulitan dalam menjual motor bekas, simak yang akan dibagikan supaya kendaraan jualan kamu bisa cepet laku.

Cara Jual Motor Agar Cepat Laku

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa diperhatikan pedagang agar motor yang akan dijual bisa cepat berpindah pemilik alias cepet laku:

1. Pastikan Motor Dalam Kondisi Layak Pakai

Sebelum menjual motor, pastikan motor dalam kondisi terbaik untuk digunakan. Lakukan perawatan sebelum dijual, seperti mengganti oli, mengecek sistem kelistrikan, dan melakukan servis mesin. Pembeli cenderung lebih tertarik pada motor yang terlihat terawat dengan baik.

2. Bersihkan dan Poles Motor

Tampilan visual sangat mempengaruhi kesan pertama pembeli potensial. Cuci motor Anda secara menyeluruh, termasuk bagian-bagian sulit dijangkau seperti mesin dan rangka. Poles bagian logam untuk memberikan kilau yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: