Wisata Menakjubkan Majalengka, Menikmati Keindahan Wisata Bukit Alam Hejo

Wisata Menakjubkan Majalengka, Menikmati Keindahan Wisata Bukit Alam Hejo

Wisata Bukit Alam Hejo di Majalengka, menjadi salah satu tempat wisata menakjubkan--

1. Kolam Renang

Saat berkunjung ke Bukit Alam Hejo ini, kamu akan disajikan dengan wahana kolam renang. Wahana tersebut ditawarkan untuk anak-anak, dewasa, hingga cukup umur dengan beragam permainan seru.

Berenang saat cuaca sedang panas menjadi acara yang rekomended untuk dilaksanakan. Dengan situasi sejuk khas pegunungan, ditambah kesejukan air bak renang menjadi paket komplit yang bisa kamu dapatkan. Tidak hanya kolam orang dewasa, ada juga kolam yang khusus untuk anak kecil. 

Mereka bisa bermain waterslide atau seluncuran yang asik dengan kedalaman kolam renang khusus tersebut.  Dengan latar belakang Gunung Ciremai yang menjadi icon utamanya.

Nikmati suasana alam yang akan membuat kamu rileks dan melepaskan segala beban hidup. Dapatkan waktu berquality time bareng keluarga yang lebih seru.

BACA JUGA:Deretan Wisata Hits di Kota Blitar! Apa Alasannya Disebut Sebagai Kampung Coklat?

BACA JUGA:Daftar 10 Makanan Termahal di Dunia Tahun 2024, Ada yang Mencapai Setengah Miliar per Kilogram

 

2. Berbagai Wahana Seru

Pengunjung juga bisa mencoba banyak sekali wahana bermain yang seru mirip Kuda Tunggang, ATV, Panahan, Kereta Anak dan juga Flying Fox. Kegiatan tersebut tentu saja akan menciptakan kunjungan kamu ke Bukit Alam Hejo makin berkesan.

Kamu mampu berkeliling menyusuri sekitar taman dengan menunggang kuda yang bisa kamu sewa. Dengan begitu kamu tak akan merasa kelelahan karena berjalan kaki dan anak-anak akan merasa lebih senang mampu naik kuda.

Atau kamu juga mampu menjajal bermain ATV yang menawarkan aktivitas lebih seru. Ada pula Kereta Anak yang akan membawa mereka berkeliling menjelajahi keindahan Bukit Hejo tersebut.

Bagi kamu yang menggemari tantangan, mampu mencoba permaianan flying fix yang terbilang ekstrim. Namun sensasi seru yang diberikan akan membuat kamu makin ketagihan dan ingin mencoba kembali.

 

3. Outbond dan Camping

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: