Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal Leg 2 Liga Champions 18 April 2024, Susunan Pemain dan Head to Head

Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal Leg 2 Liga Champions 18 April 2024, Susunan Pemain dan Head to Head

Prediksi Liga Champions leg 2 Bayern Munchen vs Arsenal-Foto: Screenshot Instagram/@arsenal-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions 2023-2024 leg 2 yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs Arsenal dilaksanakan pada 18 April 2024.

Duel lanjutan Ucl 2023-2024 Die Roten vs The Gunners akan digelar di Stadion Allianz Arena, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan laga ini melalui siaran langsung di SCTV dan streaming aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim di leg pertama Liga Champions Emirates Stadium berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua gol dari The Gunners berhasil dicetak oleh Bukayo Saka (12) dan Leandro Trossard (76).

Sementara dua gol dari Bayern Munchen berhasil dicetak oleh Serge Gnabry (18) dan Harry Kane (32).

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, di laga tandang Bayern Munchen memiliki catatan yang apik saat bertamu ke Emirates Stadium.

The Gunners tetap waspada dengan kekuatan dari Die Roten yang diprediksi berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Ditambah bermain di kandang sendiri dan didukung penuh oleh para suporternya membuat Die Roten tampil penuh percaya diri.

"Kami perlu menunjukkan energi dan semangat tinggi, seperti di pertandingan pertama. Lalu dengan kualitas di tim ini, kami tentu sanggup mengalahkan siapapun. Faktor penting lain adalah dukungan suporter di Allianz Arena," ujar Aleksandar Pavlovic, dilansir dari laman resmi klub.

Namun sayangnya tim tuan rumah tak diperkuat oleh Alphonso Davies yang absen dalam laga kandang dikarenakan hukuman akumulasi kartu.

Sementara Kingsley Coman dan Gnabry juga absen dikarenakan mengalami cedera. Sementara di kubu tamu, Martin Odegaard yang masih mengalami cedera di akhir pekan lalu.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: