Mengenal Gilbert Emanuel Lumoindong, Miliki 2 Basis Pendidikan Menjadi Pendeta yang Disayangi Umat

Mengenal  Gilbert Emanuel Lumoindong, Miliki 2 Basis Pendidikan Menjadi Pendeta yang Disayangi Umat

Pendeta Gilbert Emanuel Lumindong Foto : Tokoh Indonesia --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pendeta Gilbert Emanuel Lumoindong yang viral atas video khotbahnya Minggu 14 April 2024 lalu, ternyata memiliki pendidikan yang cukup mumpuni untuk  menjadi seorang Pendeta Kristen Protestan

Gilbert Emanuel Lumoindong adalah merupakan lulusan dari Pendidikan Pelatihan School of Ministry yang merupakan milik dari Morris Cerullo.

Dr.Morris Cerullo adalah seorang penginjil dan dikenal sebagai Nabi dan rasul bagi bangsa-bangsa.

Selama 50 tahun , Tuhan telah memakai Morris untuk  menyampaikan pesan-pesan profetik kepada Tubuh kristus di seluruh dunia.

BACA JUGA:Sosok Gilbert Lumoindong, Pendeta Gereja Bethel Indonesia yang Pimpin 8000 Jemaat

 

Morris ini mendirikan Pusat Pendidikan dan Pelatihan untuk calon-calon Pendeta kelas dunia. 

Pendidikan dan pelatihannya telah banyak menghasilkan Pendeta-pendeta hebat yang menyejukkan bagi umat kristen.

Selama lebih dari 1/2 abad pelayanannya kepada Bangsa-bangsa di dunia, Morris mengatakan bahwa Tuhan telah menempatkan dirinya di garis depan dalam perang doa.

Dalam salah satu bukunya, Urapan Dahsyat di akhir Zaman, Morris mengajarkan umat Tuhan untuk  berjalan dalam pewahyuan baru, iman dan keberanian untuk  memanjatkan doa-doa profetik, dan bergerak dalam dimensi kuasa dan otoritas yang baru untuk penuaian di akhir zaman dan hidup berkemenangan.

 

 

Bukan itu saja untuk  memperkuat Ilmu Keagamaannya dalam Keyakinan umat Nasrani, Pendeta Gilbert meneruskan pendidikannya dengan mengikuti kursus  Al-kitab di Gereja Bethel Indonesia Mawar Sharon.

Pada kegiatan kursus tersebut calon-calon Pendeta, diberikan pendalaman Ilmu agama Kristen dari Pendeta-pendeta Bethel Indonesia yang lebih senior, sehingga mereka bisa memberikan khotbah dengan baik secara pemahaman agama Nasrani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: