Jadwal Semifinal Badminton Asia Championship 2024, Jonatan Christie Tantang Shi Yu Qi

Jadwal Semifinal Badminton Asia Championship 2024, Jonatan Christie Tantang Shi Yu Qi

Jadwal semifinal Badminton Asia Championship 2024-Foto: Screenshot Instagram/@badminton.ina-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Badminton Asia Championship 2024 babak semifinal akan digelar pada Sabtu, 13 April 2024.

Wakil Indonesia hanya menyisakan tunggal putra Jonatan Christie yang lolos ke babak semifinal Badminton Asia Championship 2024.

Jonatan Christie berhasil melaju ke babak semifinal usai singkirkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia dengan dua gim skor 21-11 dan 21-6.

Di babak semifinal Jonatan Christie akan duel lawan wakil China Shi Yu Qi, hanya tersisa wakil Indonesia dan Malaysia diantara beberapa wakil China yang mendominasi.

Dari 20 pertandingan yang digelar di babak perempat final, ada total 13 wakil China yang berlaga di turnamen Badminton Asia Championship 2024.

BACA JUGA

Wakil China dari sektor tunggal putri ada total empat wakil yang turun yaitu Wang Zhi Yi, Chen Yu Fei, He Bing Jiao dan Han Yue.

Sementara wakil tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak perempat final Badminton Asia Championship 2024 dengan wakil Tiongkok Chen Yu Fei dengan dua gim skor 16-19 dan 19-21.

Babak perempat final akan digelar di Ningbo Olympic Sport Centre Gymnasium yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pertemuan Jonatan Christie dan Shi Yu Qi ini merupakan pertemuan yang ke 13, Shi Yu Qi hanya meraih kemenangan enam kali.

Sementara Jonatan Christie berhasil meraih kemenangan sebanyak tujuh kali.

Diprediksi duel antara Shi Yu Qi dan Jonatan Christie akan berlangsung dengan seru dan alot.

Shi Yu Qi memiliki peluang meraih gelar juara sebab bermain di negaranya sendiri.

Jadwal Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: