Desta Mengaku Kesepian Didepan Natasha Rizki Usai Bercerai: Kosong Banget Ya!

Desta Mengaku Kesepian Didepan Natasha Rizki Usai Bercerai: Kosong Banget Ya!

Desta dan Natasha Rizki.-Foto: Instagram.com/@awuu.daily-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Usai berpisah dengan Natasha Rizki selama 9 bulan, Desta mengaku kesepian. Hal ini ia ungkapkan ketika sang mantan istri diundang ke YouTube VINDES. Pria 47 tahun itu mengungkapkan dampak emosional yang signifikan setelah perceraiannya dengan Natasha Rizki.

Ia mengaku sangat merasa kesepian ketika berada di rumah. "Awal-awal setelah pisah itu gua merasa kayak at least sekarang nggak ada lagi perbedaan pendapat yang membuat akhirnya ribut. Jadi, gua bisa fokus ke Caca, fokus ke anak-anak," ucap Desta, dikutip dari YouTube VINDES.

Dalam pengakuannya di depan Vincent Rompies dan Natasha Rizky, perasaan sepi tersebut dirasakannya setiap akan tidur maupun saat kondisi kesehatannya menurun.

"Cuma pada akhirnya, setelah lama-lama dijalani, gua tuh pulang ke rumah kayak 'rumah nih kosong banget ya'. Tidur sendiri, gua sakit bahkan sendiri, yang ngurus gua kan Mbak Marni," sambungnya.

BACA JUGA:

Meski begitu, hubungan Desta dan Natasha Rizki pasca bercerai masih berlangsung baik. Natasha Rizki bahkan masih sempat menjenguk dan merawat Desta saat jatuh sakit.

Kini, Desta hanya dibantu oleh asisten rumah tangganya dalam menjalani keseharian. Kendati begitu, Desta mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Natasha Rizky kini masih tetap baik-baik saja pasca cerai.

Ibu tiga anak ini bahkan sempat menjenguk dan merawat Desta ketika sakit.

"Caca sama gue kan hubungannya baik. Jadi kalau misalnya gue sakit, Caca juga kemarin sempat jenguk dan menyediakan apa-apa, ngerawat, nyiapin obat," terang Desta lagi.

Lebih lanjut, Desta mengatakan bahwa ia juga akan melakukan hal serupa jika mantan istrinya mengalami hal yang sama.

"Kalau Caca sakit pun seperti itu, gue tetap antar dia," tegas Desta. Sementara itu, Natasha Rizky juga mengungkapkan kehidupannya pasca bercerai dengan Desta.

Diakui Natasha Rizky, dirinya masih bisa menjalani hidup dengan bahagia. Namun, Natasha Rizky juga tak memungkiri bahwa perjuangannya untuk dapat tetap tegar usai bercerai cukup berat.

"Ya dibilang happy sih happy, tapi kan enggak bohong pasti berjuangnya juga susah kan," ungkap Natasha Rizky. 

Caca mengaku ada sejumlah hal yang berubah dari kebiasaannya setelah bercerai. Saat masih bersama Desta, Natasha Rizky seringkali mengandalkan sang suami untuk melakukan beberapa hal, bahkan hal sederhana sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: