Bocah Ajaib Cavan Sullivan Akan Gabung ke Manchester City dengan Harga Termahal di MLS

Bocah Ajaib Cavan Sullivan Akan Gabung ke Manchester City dengan Harga Termahal di MLS

Cavan Sullivan akan diikat kontrak oleh Manchester City-Foto: Screenshot Instagram/@cavan.sull-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sang raksasa Liga Inggris, Manchester City akan menjalani mengontrak wonderkid Amerika Cavan Sullivan.

Pria kelahiran 2009 tersebut menjadi salah satu wonderkids terbaik di sekitar yang banyak diinginkan oleh banyak klub.

Wonderkid asal Amerika Serikat tersebut telaha berkomitmen untuk menetap di Liga Inggris yaitu di The Citizens di bursa transfer musim depan.

Cavan Sullivan ajan menjalani kesepakatan dengan Manchester City saat dirinya berusia 18 tahun, saat ini Cavan Sullivan masih berusia 14 tahun.

Bursa transfer Cavan Sullivan ke Manchester City ini akan menjadi transfer MLS termahal sepanjang masa, hal tersebut diungkapkan oleh Philadelphia Union.

BACA JUGA:

Pimpinan Philadelphia juga dikatakan telah setuju dengan City untuk mengirimnya ke klub sejenis lainnya jika perkembangannya melampaui MLS sebelum ulang tahunnya yang ke-18.

Semua dokumen ditandatangani dengan Philadelphia Union sebagai biaya akan lebih dari $1 juta tapi dengan beberapa add on.

Cavan Sullivan ini berasal dari Philadelphia utara, lalu pindah ke Norristown pada usia muda. Kedekatan itu memungkinkan dia untuk bergabung dengan akademi Philadelphia Union pada 2020

Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Real Madrid yang mengincar Cavan Sullivan.

Struktur kesepakatan akan mirip dengan Kendry Paez ke Chelsea karena satu lagi wonderkid Sullivan akan pindah.

Perlu diketahui bahwa Cavan Sullivan tak diizinkan untuk segera bergabung karena peraturan usia tetapi Sullivan akan menjadi bagian dari proyek Manchester City di masa depan.

Tak hanya itu, ini menjadi salah satu penandatanganan besar untuk akademi mereka, dilansir dari laman resmi instagram @fabriziorom.

Cavan Sullivan akan bergabung dengan The Citizens untuk berkompetisi di Manchester City U-21 atau bahkan dengan tim utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: