Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Buka Suara Usai Sang Putri Beri Pernyataan Untuk Lepas Hijab

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Buka Suara Usai Sang Putri Beri Pernyataan Untuk Lepas Hijab

Unggahan Atalia Praratya beri pesan untuk sang putri.-Foto: Instagram.com/@inilah_com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Camillia Laetitia Azzahra, putri kandung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya membuat heboh publik usai mendadak melepas hijab. Netter lantas bertanya-tanya alasan Zara sapaan akrab putri Ridwan untuk memutuskan lepas kerudung.

Sang ibu, Atalia Praratya yang juga istri Ridwan Kamil langsung pasang badan membela anaknya. Atalia Praratya membantah bahwa putrinya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara melepas hijab lantaran faktor lingkungan. Menurut Atalia Praratya, lingkungan tempat Zara tinggal saat ini dalam kondisi baik.

“Semua baik-baik saja. Nggak ada masalah (lingkungan),” ucap Atalia Praratya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 5 April 2024. Atalia Praratya justru menyebut keputusan Zara melepas hijab berhubungan dengan masa lalu.

“Justru mungkin ini lebih ke masa lalu,” kata Atalia Praratya. Sosok Atalia Praratya juga belum bisa memastikan mengenai keputusan Zara melepas hijabnya.

BACA JUGA:

Atas keputusannya untuk lepas hijab itu, banyak netizen menyampaikan kekecewaan mereka terhadap Zara. Atalia pun buka suara dengan mengunggah potret bersama sang putri. Keduanya terlihat sedang mengenakan mukena saat Zara mencium tangan ibunda.

Dalam unggahannya, Atalia mengatakan bahwa Zara adalah sosok yang sangat kuat. Ia juga berjanji akan selalu mendoakan dan mencintai putrinya, terlepas dari keputusan yang dia ambil.

Istri Ridwan Kamil itu memulai tulisannya dengan mengatakan jika dirinya akan selalu mencintai anaknya tersebut, apa pun yang terjadi.

"Bismillah.. Dear Zara, I will always love u, no matter what..,

Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu,”

Ia pun berharap sang putri bisa berbahagia dengan segala keputusan yang ia buat.

“Be happy, zaa.. the strongest girl that I ever met. Doa mamah dalam setiap helaan nafas," keterangan dalam postingan akun Instagram resmi @ataliapr.

BACA JUGA:

Selain itu, Atalia pun meminta kepada semua orang untuk memaklumi anaknya. Atalia juga meminta netizen untuk tidak bersikap terlalu keras pada putrinya. Namun, ia berterima kasih atas segala perhatian yang diberikan kepada Zara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: