Jelajahi Keindahan Alam Auckland, Cocok Masuk Daftar Destinasi Wisata Impian

Jelajahi Keindahan Alam Auckland, Cocok Masuk Daftar Destinasi Wisata Impian

Jelajahi Keindahan Alam Auckland, Cocok Masuk Daftar Destinasi Wisata Impian--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dikenal sebagai kota yang kaya akan budaya, kuliner, dan wisata alam, Auckland, atau Tāmaki Makaurau merupakan kota terbesar di Selandia Baru yang juga dikenal sebagai Kota Layar. 

Terletak di sepanjang Pelabuhan Waitematā, kota ini memiliki jumlah perahu yang lebih banyak dari kota lain di seluruh penjuru dunia. 

Auckland juga merupakan salah satu kota besar yang memiliki beragam budaya di dalamnya dan merupakan kota Polinesia terbesar di dunia. 

Temukan warna-warni kehidupan kota Auckland dengan panduan lengkap ini yang berisi informasi seputar tempat-tempat terbaik untuk bermain, menginap, dan bersantap.

BACA JUGA:Spot Anti Gabut! Liburan di Kalimantan yang Punya Tempat Wisata Paling Populer, Cek List-nya

Alam & Pemandangan

Pantai Pasir Hitam

Pesisir Barat Auckland dihiasi dengan pantai pasir hitam dan deburan ombak yang dashyat. Terdapat juga jalur perjalanan dan pendakian serta lokasi untuk melihat satwa liar.

1. Piha

pantai berpasir hitam yang cocok untuk berselancar ini berlokasi di sebelah barat Auckland. Untuk menuju ke sini, Anda dapat melalui beberapa jalan setapak di hutan-hutan asli yang berada bukit-bukit sekelilingnya

2. Pantai Muriwai

Terkenal dengan tebingnya yang mengesankan dan koloni burung gannet.

3. Karekare

Pantai yang terkenal sebagai latar belakang film The Piano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: