Heboh! Asyik Main Judi, Pria di Lampung Ditusuk 2 Pemuda hingga Tewas

Heboh! Asyik Main Judi, Pria di Lampung Ditusuk 2 Pemuda hingga Tewas

Ilustrasi penusukan seorang pria di Bogor-Foto: Unsplash.com/HamedMohtashamiPouya-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang pria tewas usai ditusuk menggunakan senjata tajam (sajam) berjenis badik oleh 2 pemuda saat bermain kartu remi di Bandar Lampung. Peristiwa itu terjadi di Jalan Teluk Harapan, Kelurahan Panjang Selatan pada Senin, 1 April 2024. 

Dalam insiden itu telah menewaskan Andriansyah (24) salah satu warga Kecamatan Panjang, Bandarlampung. Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan pihaknya telah mengamankan 2 pelaku beberapa jam setelah kejadian.

"Pasca kejadian, kami langsung melakukan penyelidikan dan minta keterangan saksi-saksi, hingga akhirnya kami mengamankan 2 pelaku," ujarnya.

Dennis menuturkan kronologi peristiwa itu terjadi berawal korban sedang asyik bermain judi remi bersama beberapa orang rekannya.

BACA JUGA:

Tiba-tiba korban dihampiri oleh kedua pelaku menggunakan sepeda motor, kemudian pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam.

"Kedua pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan menyerang korban pakai sajam jenis badik," ucapnya. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka berat hingga meregang nyawa.

Dennis menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan, motif pelaku melakukan penyerangan karena masalah utang piutang.

"Korban ini memiliki utang Rp 60 juta. Hingga kini belum dibayarkan oleh korban sehingga pelaku ini dendam dan mencarinya," tuturnya.

Selain para pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua kaus hitam dan warna hijau, dua celana pendek krim dan hitam yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

"Satu bilah pisau jenis badik panjang 40 cm, tiga buah pasang sendal milik pelaku dan korban, satu buah jaket hoodie milik korban, satu kotak kartu remi, rokok, dua botol minuman ringan, dua pasang baju kaus dan celana pendek yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: