Perkuat Sinergi, Pemprov dan KemenkoPolhukam Gelar Rakor Bidang Pertambangan

Perkuat Sinergi, Pemprov dan KemenkoPolhukam Gelar Rakor Bidang Pertambangan

Sinergi Pemprov dan Kemenkopolhukam bidang Pertambangan,Kemaritiman,dan Lingkungan Hidup Foto : Media Center --

Provinsi Bengkulu kata dia sangat besar potensi tambangnya khususnya di Bengkulu Utara yaitu yang pertama batubara, kemudian Bengkulu Tengah dan Bengkulu Selatan.

Sementara itu sebelumnya pada Senin 1 April 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Isnan Fajri menghadiri rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Provinsi Bengkulu terhadap LKP Gubernur tahun 2023.

BACA JUGA:Kabar Terkini! Korban Suplemen Penurun Kolesterol di Jepang Makin Bertambah, Paling Banyak Gagal Ginjal

 

Sejumlah rekomendasi disampaikan oleh DPRD Provinsi Bengkulu,  terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Bengkulu Tahun 2023 dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu

Beberapa rekomendasi yang disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu  itu akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah provinsi Bengkulu. 

Akan dibuat skala prioritas dan diperbaiki. Guna pembangunan daerah, termasuk infrastruktur itu skala prioritas.

Karena kebutuhan kita tidak sebanding dengan anggaran.

BACA JUGA:Cegah Praktik Kecurangan, Polisi Periksa Sejumlah SPBU di Bandar Lampung Jelang Lebaran 2024

 

sejumlah rekomendasi disampaikan oleh DPRD Provinsi Bengkulu, terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Bengkulu Tahun 2023. 

Salah satu rekomendasi tersebut agar setiap OPD dapat membuat program kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang disampaikan tadi kebutuhan itu tidak sebanding dengan anggaran dengan intinya akan kita tindak lanjuti, dan supaya para OPD ini dapat menindak lanjuti apa yang disampaikan tadi.

 juru bicara DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi mengatakan, DPRD merekomendasikan pembangunan yang berkaitan dengan infrastruktur jalan dan jembatan agar lebih terarah, terencana dan terukur dalam penghitungan volume pekerjaannya.

Ada beberapa rekomendasi yang disampaikan, harapannya segera ditindaklanjuti, terutama soal belanja pegawai, PPPK, juga infrastruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: