HP iQOO 12, Pilihan Tepat untuk Gamers dan Pecinta Fotografi

HP iQOO 12, Pilihan Tepat untuk Gamers dan Pecinta Fotografi

hp iQOO 12 --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - iQOO 12 merupakan hp terbaru dari vivo yang resmi diluncurkan pada April 2024, hadir dengan spesifikasi gahar dan siap memanjakan para gamers serta pecinta fotografi.  

Berikut spesifikasi hp iQOO 12 

1. Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Yang pertama,Hal yang paling menonjol dari hp iQOO 12 yakni penggunaan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.  Prosesor ini menawarkan performa kencang dan efisiensi daya yang lebih baik.  

Dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 iQOO 12, Anda dapat menjalankan game berat dan aplikasi multitasking secara mulus tanpa hambatan.

2. Pilihan RAM yang besar 

Selajutnya hp iQOO 12 menawarkan pilihan RAM yang lega, mulai dari 12GB hingga 16GB.  Dengan RAM sebesar ini, Anda dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag.  

Selain itu, hp iQOO 12 tersedia dalam pilihan penyimpanan 256GB dan 512GB, sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit Anda.

BACA JUGA:8 HP 5G Terbaik di Bawah Rp2 Juta Tahun 2024

BACA JUGA:Ini Rekomendasi HP Murah dengan Spesifikasi Mumpuni untuk Temani Lebaranmu

3. layar LTPO AMOLED

Hp iQOO 12 juga memiilki layar LTPO AMOLED berukuran 6.78 inci dengan refresh rate 144Hz.  Layar  LTPO AMOLED mampu menampilkan visual yang jernih, tajam, dan super smooth, ideal untuk bermain game dan menonton video.  

4. Mmilki triple kamera

Selain itu, Hp iQOO 12 menawarkan sistem triple kamera belakang.  Kamera utama beresolusi 50MP, kamera ultrawide juga 50MP, dan kamera telephoto untuk fotografi zoom.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: