Ini Rekomendasi HP Murah dengan Spesifikasi Mumpuni untuk Temani Lebaranmu

Ini Rekomendasi HP Murah dengan Spesifikasi Mumpuni untuk Temani Lebaranmu

Rekomendasi hp murah untuk lebaran-Foto: Unsplash.com/EvgenyOpanasenko-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menjelang lebaran tiba membeli ponsel menjadi alternatif untuk sebagian orang yang ingin mengganti ponselnya dengan yang baru.

Selain karena sudah mendapati Tunjangan Hari Raya (THR), brand-brand HP juga sibuk bersaing mengeluarkan produk-produk unggulan terbaru di momen lebaran. 

Namun, tidak sedikit orang yang memilih untuk menggunakan tunjangan tersebut untuk membeli smartphone baru agar dapat menemani kegiatan mereka selama Hari Raya. Apalagi jika sektor kamera yang menjadi perhatian banyak orang saat membeli ponsel. 

Tentunya saat dipakai mudik ke kampung halaman, berfoto bersama keluarga akan lebih puas kalau hasil bidikan jernih. Pilihan ponsel pintar sejutaan berkamera memadai cukup banyak. 

BACA JUGA:

Setiap merek memberikan jagoannya masing-masing. Jika tidak terlalu mementingkan merek, daftar ponsel rekomendasi yang ditampilkan dalam tulisan mungkin membantu memberikan pilihan tepat.

Nah, jika kamu sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau, simak ulasan pada rekomendasi HP terbaik di bawah ini yang dapat menemani aktivitas liburan lebaranmu. Simak yuk!

Xiaomi Redmi 12

Meski merupakan rilisan pertengahan 2023, Xiaomi Redmi 12 masih menawarkan keunggulan yang belum mampu disusul pesaing barunya. Xiaomi Redmi 12 dipersenjatai chipset MediaTek Helio G88 yang membuatnya mampu melibas game-game seperti Mobile Legends ataupun PUBG. Layar bagus beresolusi 1080 x 2460 pixels, kapasitas RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB, 50 MP kamera utama dilengkapi ultrawide dan macro, hingga baterai berukuran 5000mAh dilengkapi pengisian daya cepat hingga 18W, membuat Xiaomi Redmi 12 jadi pilihan tepat di kategori harga ini. Di toko resmi Xiaomi, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.799.000 untuk varian 8GB+128GB.

 

Samsung Galaxy A24 

Pilihan tepat untuk segmen HP gaming murah dengan performa kamera bagus. Handphone ini ditenagai oleh chipset Exynos 1330 yang cukup untuk bermain game. Spesifikasi layarnya sudah Super AMOLED 6.4 inci dengan refresh rate 90Hz, RAM 6GB/8GB, dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Daya baterai hingga 5000mAh dengan fast charging 25W. Harganya di pasaran hanga Rp 2,860 juta untuk varian 8/128GB.

 

Tecno Spark 20 NFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: