Xiaomi Watch, Smartwatch Bergaya untuk Hidup Sehat dan Aktif!

Xiaomi Watch, Smartwatch Bergaya untuk Hidup Sehat dan Aktif!

xiomi watch --xiomi indonesia

RADARPENA.CO.ID - Seperti yang dikethaui, Xiaomi merupakan brand teknologi ternama, tak hanya dikenal dengan smartphone berkualitasnya.

Xiaomi turut merambah dunia perangkat pintar dengan menawarkan smartwatch menarik, salah satunya Xiaomi Watch.

Adapun, smartwatch xiomi hadir dengan desain simpel namun elegan, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Memiliki Layar AMOLED berukuran 1.39 inci dengan resolusi tinggi 326 ppi menampilkan visual jernih dan tajam.

Bobotnya yang ringan, 32 gram, membuat pemakaian nyaman bahkan saat beraktifitas diluar ruangan.

Smartwatch dari brand Xiaomi ini tak sekadar menampilkan waktu dan tanggal. Smarwatch ini juga menawarkan fitur lengkap untuk menemani gaya hidup aktif Anda.

Di bawah ini merupakan fitur yang ditawarkan Smarwatch xiomi 

Sebagai Pelacak Kebugaran, Smartwatch xiomi dilengkapi dengan 117 mode olahraga* yang bisa Anda pilih sesuai aktivitas Anda, mulai dari berlari hingga berenang. Sebagai catatan, fitur ini mungkin bisa berbeda tergantung model

Sebagai pemantau Kesehatan, Smartwatch xiomi ini dapat memantau detak jantung Anda secara 24 jam. Selain itu, beberapa model tertentu juga dibekali fitur pengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2).

BACA JUGA:Inilah Fitur Menarik Smartwach Jete Fr21

BACA JUGA:Simak Spesifikasi OPPO smartwatch X

Memilki Baterai Tahan Lama, Dengan penggunaan normal, Smartwatch xiomi ini diklaim mampu bertahan hingga 16 hari. dan tentu membuat Anda tak perlu repot mengisi daya setiap hari.

Sebagai smart Notification, Smartwatch xiomi dapa menerima notifikasi pesan, panggilan telepon, dan aplikasi langsung di pergelangan tangan Anda.

Sebagai catatan, Xiaomi menawarkan berbagai pilihan tampilan jam yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Anda juga dapat menghubungkan Xiaomi Watch dengan ponsel untuk membuka fitur yang lebih lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: