Jangan Salah Pilih! Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Smartwatch

Jangan Salah Pilih! Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Smartwatch

ilustrasi smartwatch --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Smartwatch atau jam tangan pintar akhir-akhir ini telah berevolusi menjadi lebih dari sekadar penunjuk waktu.

Smartwatch memilki teknologi yang semakin canggih, smartwatch menawarkan berbagai macam fitur yang dapat mempermudah keseharian Anda. 

Di bawah ini merupakan Fitur Utama Smartwatch

1.Konektivitas

Pada umumnya smartwatch dapat terhubung dengan ponsel Anda melalui Bluetooth. Hal ini memungkinkan Anda untuk menerima notifikasi pesan, panggilan telepon, dan aplikasi langsung di pergelangan tangan anda.

2. Pelacak Kebugaran 

Selanjutnya, Smartwatch dilengkapi dengan sensor yang dapat melacak aktivitas Anda, seperti langkah kaki, detak jantung, dan kalori yang terbakar.bahkan, memiliki GPS internal untuk melacak rute lari atau bersepeda Anda. 

BACA JUGA:Xiaomi Watch, Smartwatch Bergaya untuk Hidup Sehat dan Aktif!

BACA JUGA:Simak Spesifikasi OPPO smartwatch X

3. Pembayaran Digital

Selain itu, smartwatch  juga mendukung pembayaran digital. Dengan fitur ini, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa kontak di toko retail maupun transportasi umum.

4. Pelacak Kesehatan

Smartwatch  juga menawarkan fitur pelacak kesehatan yang lebih lengkap. Ini termasuk pemantauan kadar oksigen dalam darah, pola tidur, dan bahkan tekanan darah Perlu diingat ini ada pada model tertentu.

5. Beragam Aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: