Vivo X Fold 3 Hadir di Indonesia? Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Vivo X Fold 3 Hadir di Indonesia? Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

ilusterasi hp Vivo X Fold 3 yang Hadir di Indonesia--

RARDARPENA.CO.ID - Sekarang ini dengan begitu banyaknya pilihan hp yang tersedia, dari merek global ternama hingga produsen lokal yang sedang naik daun, banyak pasaran hp yang menawarkan spesfikasi menarik untuk anda. 

Tetapi, dengan begitu banyaknya spesifikasi, fitur, dan harga yang bervariasi, keputusan untuk membeli hp baru bisa terasa rumit.  

Kali ini ada merk dari Vivo yang resmi meluncurkan hp lipat terbarunya, yakni Vivo X Fold 3, pada akhir Maret 2024. Setelah sebelumnya hanya tersedia di negara China.

Kehadirannya di Indonesia semakin santer terdengar.

Sertifikasi dari badan Postel Indonesia dengan nomor model V2330 menjadi indikasi kuat bahwa hp ini akan segera diboyong ke Tanah Air.

BACA JUGA:Stok Beras Premium Melimpah di Ritel Modern, Pembelian Jenis SPHP Muali Dibatasi

BACA JUGA:Panen Raya, Pengusaha Minta Distribusi Beras SPHP dari Pasar Distop

Spesifikasi Hp Vivo X Fold 3 

layar hp Vivo X Fold 3 

Layar utama hp Vivo X Fold 3 menggunakan panel AMOLED 8.03 inci dengan resolusi 2200 x 2480 pixels dan refresh rate 120Hz.

Layar sekunder hp Vivo X Fold 3 (cover screen) AMOLED 6.53 inci dengan resolusi 1172 x 2748 pixels, juga berbekal refresh rate 120Hz.

Kedua layar hp Vivo X Fold 3 tersebut mendukung teknologi HDR10+ dan Dolby Vision, serta diklaim memiliki tingkat kecerahan puncak hingga 4500 nits.

Performa hp Vivo X Fold 3

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Android dengan Harga Rp1 Jutaan Cocok untuk Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: