Disangka sedang Tugas, Eks Casis Bintara TNI AL Ternyata Tewas Dibunuh

Disangka sedang Tugas, Eks Casis Bintara TNI AL Ternyata Tewas Dibunuh

Dikira bertugas eks casis Bintara TNI AL tewas dibunuh oleh oknumTNI lainnya.-Foto: Instagram.com/@mygigsmedia-

Setelah keluarga Iwan mendapatkan burung murai batu, lalu menghubungi serda Adan dan serda Adan datang ke rumah untuk mengambil burung untuk di bawa ke Padang.

Pada saat Serda Adan datang mengambil burung murai batu di Desa Lahusa Idanetae, Serda Adan menyampaikan kepada keluarga agar menghadiri pelantikan Iwan di tanjung Uban pada bulan September 2023.

Pada tanggal 03 September 2023, Serda Adan menghubungi keluarga Iwan agar menghadiri pelantikan di tanjung Uban pada Awal bulan Oktober 2023, dan meminta uang untuk ongkos berangkat ke Tanjung Uban untuk turut menghadiri pelantikan sebesar Rp3,7 juta.

BACA JUGA:

Setiap kali pihak keluarga bertanya tentang keberadaan Iwan Sutrisman selama berbulan bulan pelaku terus memberikan alasan yang masuk akal dan dapat dipercaya oleh keluarga.

Bahkan untuk mengelabui keluarga korban sejumlah foto-foto editan dengan seragam TNI dan sedang dalam pelatihan dikirim pelaku kepada ayah dan ibu korban di Nias.

Selama setahun pihak keluarga putus komunikasi dengan korban, bahkan mereka tidak pernah tahu kabar keberadaan Iwan Sutrisman.

Sampai akhirnya pihak keluarga membuat laporan ke pihak Lanal Nias hingga akhirnya kasus ini terbongkar setelah Serda Adan Aryan Marsal ditangkap satuannya dan diperiksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: