Efek Rutin Konsumsi Campuran Air Kelapa dan Madu bagi Pria dan Wanita, Stamina Makin Jos!

Efek Rutin Konsumsi Campuran Air Kelapa dan Madu bagi Pria dan Wanita, Stamina Makin Jos!

Campuran air kelapa dan madu sangat bagus untuk kesehatan pria dan wanita, cocok untuk menambah stamina bagi pria dan wanita--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tidak hanya sekedar untuk menghilangkan dahaga, air kelapa sudah populer sebagai munuman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Selain untuk menjaga kesehatan, air kelapa bagus untuk mengatasi berbagai penyakit yang diderita. 

Dalam kandungan air kelapa terdapat kalium yang bisa menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit pada tubuh.

Selain itu, kalium pada air kelapa juga bermanfaat untuk mengatur detak jantung agar bisa lebih teratur dan pembuangan limbah sel-sel tubuh.

BACA JUGA: Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan Tubuh, Nomor 4 Bisa Sembuhkan Penyakit Berat

BACA JUGA:Tidak Banyak yang Tahu, Inilah Manfaat Air Kelapa Hijau untuk Penderita Asam Lambung

Air kelapa juga aman untuk dikonsumsi pagi hari ketika perut kosong, hal ini dikarenakan tingkat keasaman pada air kelapa sangat rendah.

Jika melihat dari komposisi air kelapa yang diinformasikan melalui pangan Indonesia, setiap 100 mililiter air kelapa mengandung 149 miligram kalium.

Dan jika dipadukan dengan madu yang mengandung 304 kalium setiap 100 miligram tentu akan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh bagi pria dan juga wanita.

Berikut ini manfaat konsumsi campuran air kelapa dan madu yang bagus untuk stamina pria dan wanita penting untuk kalian ketahui:

1. Bikin Awet Muda

Campuran air kelapa dan madu bisa mencegah pria dan wanita dari proses penuaan dini. Untuk menghindari penuaan dini, perlu mengkonsumsi antioksidan yang cukup setiap harinya. Dimana bisa didapatkan dalam kandungan air kelapa dan madu yang bisa memperlambat penuaan sel, sehingga konsumsi dari kedua bahan ini sangat rekomen untuk menjaga diri kita untuk tetap terlihat awet muda.

2. Mencegah Resiko Diabetes

Di masa sekarang ini, rentan untuk terkena penyakit diabetes, hal ini disebabkan karena konsumsi dari makanan dan minuman manis yang sulit terkontrol. Penyebab dari diabetes adalah tingkat gula darah yang tinggi, dimana akibatnya metabolisme tubuh bisa terganggu yang pada akhirnya bisa menjalar ke bagian tubuh lain. Dalam sebuah riset penelitian berbagai sumber, campuran air kelapa dan madu sudah terbukti mampu menurunkan level gula darah secara alami dan mencegah diabetes. Jadi tidak ragu untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi campuran air kelapa dan madu mulai dari sekarang untuk menjaga kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: