Presenter Hilbram Dunar Meninggal di Usia 48 Tahun

Presenter Hilbram Dunar Meninggal di Usia 48 Tahun

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia pada Minggu, 31 Maret 2024.-Foto: Instagram.com/@social.discuss-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hilbram Dunar (48) pembawa acara dan presenter tv meninggal dunia pada Minggu, 31 Maret 2024 pada pukul 00.49 WIB.

Hilbram Dunar mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Tangerang, Banten. 

Kabar duka tersebut diumumkan oleh anaknya, Virpia Dunar, melalui unggahan Instagram Story-nya. “Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis Virpia Dunar dalam keterangannya pada Minggu, 31 Maret 2024.

Diketahui jenazah Hilbram disemayamkan di rumah duka di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Hilbram dikenal sebagai sosok penyiar radio, presenter, dan pembawa acara televisi pada tahun 2000-an.

Rencananya, jenazah Hilbram Dunar dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu pukul 12.30 WIB.

Pria kelahiran 30 Oktober 1975 ini dikenal lewat acara Mario teguh Golden Ways. 

BACA JUGA:

Beberapa acara yang pernah dibawakan bapak dua orang anak itu di antaranya adalah Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, Santapan Pagi, Susahnya Minta Maaf, dan beberapa program olahraga.

Ada juga enam buku yang sudah diterbitkan olehnya. Keenam buku tersebut adalah Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Pada Instagram miliknya Hilbram Dunar sempat memposting untuk pertama kalinya menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit. Dalam Instagram miliknya, Hilbram pernah menyampaikan akan melakukan kemoterapi untuk pertama kalinya.

"Bismillahirohmanirrohim. Hari ini akan melakukan kemoterapi untuk pertama kali. Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat menyembuhkan total," tulisnya pada 6 November 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: