Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Babysitter hingga Mata Lebam, Begini Kronologinya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Babysitter hingga Mata Lebam, Begini Kronologinya

Kondisi anak Aghnia Punjabi yang dianiaya pengasuhnya.-Foto: Instagram.com/@suluttalk-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi melaporkan pengasuh anaknya yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Jana Amira Priyanka yang merupakan putri pertama dari Selebgram tersebut.

Kondisi fisik sang anak diungkap oleh Aghnia saat kejadian nahas tersebut melalui laman Instagram pribadi miliknya.

"Suster biadab tidak punya hati. Mbania ceritakan kronologinya nanti ya, pikiran mbania kacau dan masih ada kontrak kerja yang harus aku selesaikan," katanya. tulis keterangan Aghnia Punjabi melalui laman Instagram pribadi miliknya @emyaghina

Bocah malang itu masih bisa tersenyum bahkan setelah mengalami serangkaian penyiksaan yang memilukan. Diungkapkan Aghnia melalui Instagramnya, anaknya tersebut disiksa lebih dari 30 menit oleh I tanpa sepengetahuan siapa pun.

BACA JUGA:

Ia diketahui, menitipkan anaknya selama dua hari pada I yang direkrut Aghnia melalui sebuah yayasan terpercaya di Kota Malang, Jawa Timur. Namun, bukannya dijaga, sang anak malah dianiaya hingga babak belur.

"Ya Allah nak kamu kuat sekali masih bisa senyum," tulis Aghnia sembari membagikan potret sang anak tersenyum ke arah kamera.

Hatinya tersikap tatkala sang anak melontarkan pertanyaan polos soal kondisi matanya yang tak bisa dibuka satu. Postingan kondisi foto anak Aghnia Punjabi itu viral hingga mencapai 326.483 komentar sampai jam 23.03 WIB. 

Selain membagikan potret wajah sang anak yang penuh dengan lebam dan luka-luka, Aghnia juga membagikan rekaman video CCTV yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan sang pengasuh di kamar sang anak.

"Cana disiksa perkiraan lebih dari 30 menit, sempat mau kabur dikejar dan dipukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya," imbuh dia. Dari rekaman yang kini juga trending di X, terlihat suster berinisial I itu berulang kali memukul putri Emy Aghnia. 

Tak hanya itu, tubuh mungil bocah malang itu juga ditindih menggunakan badan I. Ia kemudian berulang kali menjambak dan menarik kepala C ke kanan dan ke kiri. 

BACA JUGA:Kondisi Sandra Dewi Diduga Drop Usai Harvey Moeis Resmi Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat mata anaknya mengalami lebam. Sejumlah luka juga nampak di telinga dan pipi dekat bibir korban. Aghnia juga mengunggah video CCTV yang merekam tindak kekerasan berupa pukulan bertubi di kepala, jambakan rambut, jeweran dan lainnya. Anaknya itu juga terekam menangis saat mengalami penganiayaan itu.

Kini Polresta Malang Kota telah menetapkan babysitter berinisial IPS (27) sebagai tersangka dugaan penganiayaan anak balita dari selebgram Aghnia Punjabi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: