Bikin Pangling, 3 Bulan di Penjara Penampilan Ammar Zoni Berubah Drastis!

Bikin Pangling, 3 Bulan di Penjara Penampilan Ammar Zoni Berubah Drastis!

Penampilan terbaru Ammar Zoni saat menjalani sidang lanjutan.-Foto: Instagram.com/@brilionet-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tiga bulan mendekam dipenjara, penampilan terbaru Ammar Zoni menjadi sorotan dan tuai kritik dari netizen.

Mantan suami Irish Bella tersebut diketahui kembali menjalani masa penahanan setelah ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba pada 12 Desember 2023 lalu.

Adapun barang bukti yang diamankan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat adalah narkoba jenis sabu dengan berat kurang lebih 1 gram.

Kasus perkara Ammar Zoni telah dilimpahkan ke Kejaksaan negeri (Kejari) Jakarta Barat pada 28 Maret 2024.

Ammar Zoni diangkut menggunakan mobil tahanan dari Polres Jakarta Barat untuk datang ke Kejari Jakarta Barat untuk menjalani proses hukum lanjutan.

Terlihat Ammar Zoni keluar dari mobil tahanan dengan pakaian serba hitam, memakai peci, dan jenggotnya terlihat sangat panjang.

Awak media yang bersiap langsung menghujani pertanyaan kepada sang pesinetron, namun ia hanya berjalan cepat dengan sesekali menebar senyuman.

BACA JUGA:

Ia nampaknya tidak tiba sendirian. Mobil tahanan itu juga membawa Ibra Azhari, saudara dari Ayu, Sarah, dan Rahma Azhari. Ammar Zoni juga menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan awak media.

"Iya, makasih ya," ucap Ammar Zoni saat ditanya awak media apakah semakin religius, pada Kamis, 28 Maret 2024. Lebih lanjut, Ammar Zoni mengatakan bahwa dia menjalankan puasa 2024 di dalam tahanan dengan lancar.

"Insya Allah puasanya full," ujar Ammar Zoni. Sementara itu, Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias sebelumnya meyakinkan bahwa ayah dua anak itu dalam kondisi sehat.

"Amin. Habis diperiksa kesehatan di polres," ucap Jon Mathias sesaat sebelum Ammar tiba. Seperti diketahui, Ammar akan menjalani persidangan atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Hal itu karena berkas dari Ammar yang kini sudah diterima oleh kejaksaan dan kasusnya bakal ditangani pengadilan. Terlepas dari itu, Jon menuturkan penahanan Ammar terkait kasus narkoba saat ini tidaklah lama.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: