7 Tempat Wisata PIK 2 yang Paling Seru untuk Liburan

7 Tempat Wisata PIK 2 yang Paling Seru untuk Liburan

--

Aloha merupakan salah satu kawasan hits di PIK 2. Aloha terdapat banyak tempat makanan mulai dari korean BBQ, udon, crepes hingga fried chicken. Ada pula area photobooth di mana kamu bisa foto-foto seru bersama teman. Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan dan bermain di area pasir putih. Terdapat pula area kolam semi pantai untuk tempat bermain anak.

BACA JUGA:Daftar 16 Stasiun LRT Jabodetabek yang Ditawarkan ke Pengusaha, Mulai Dukuh Atas-Jatimulya

6. La Riviera

Buat kamu yang doyan foto-foto, La Riviera bisa menjadi pilihan yang tepat. Destinasi wisata dengan deretan ruko-ruko dengan desain ala Eropa. Menariknya, ada lampu-lampu jalan, sungai buatan, dan bangunan-bangunan aesthetic yang bikin kamu serasa liburan di Eropa. Kamu bisa menikmati wisata hits ini dengan harga Rp.30.000 saja. Wisata ini juga dibuka setiap hari, mulai dari jam 08.00=17.00.

7. Pantai Pasir Putih PIK 2

Pantai Pasir Putih 2 sempat dibuka lagi beberapa waktu lalu, namun kembali tutup karena situasi pandemi. Meski begitu, kamu yang berada di PIK 2 bisa tetap menikmati kuliner pinggir pantai yang tersedia di sana dan menikmati keindahan pasir putih dari kejauhan.

Selamat berlibur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: