7 Tempat Wisata PIK 2 yang Paling Seru untuk Liburan

7 Tempat Wisata PIK 2 yang Paling Seru untuk Liburan

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 merupakan wisata populer di Kota JAKARTA. Di sana ada berbagai destinasi yang bisa dikunjungi. Mulai dari pasir putih, wisata kuliner, serta spot foto instagramable. Karenanya, banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, terutama saat weekend.

Nah, bagi kammu yang ingin berlibur ke PIK 2 wajib tahu 7 rekomendasi tempat wisata di PIK 2 berikut ini

BACA JUGA:Pengelolaan Dana Desa Masih Ambigu, Gus Halim: Perlu Aturan yang Lebih Baku

1. Aloha Pasir Putih

Aloha PIK 2 merupakan destinasi wisata baru di pantai Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Kamu bisa menikmati keindahan pasir putih dan berbagai fasilitas hiburan untuk anak-anak dan orang dewasa. Untuk anak-anak tersedia playground mulai dari Rp. 125 ribu. Selain itu, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan untuk datang ke sini. Buat yang mau nongkrong, juga tersedia berbagai tenant F&B populer yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan teman.

2. Pantai San Antonio

Destinasi wisata di PIK 2 selanjutnya yaitu San Antonio PIK 2. Sebuah wisata yang dibuat sebagai ruang terbuka hijau. Menghadirkan satu lintasan panjang untuk pengunjung bisa bersepeda atau jogging. Jangan khawatir, San Antonio PIK 2 juga menyediakan penyewaan sepeda manual, sepeda listrik, hingga mobil jenis golf car dengan desain unik untuk anak-anak dan dewasa. Destinasi ini juga menyediakan berbagai cafe dan restoran mulai dari Asian hingga Western food yang patut kamu coba.

BACA JUGA:Daftar Klub Eropa yang Siap Tampung Erik Ten Hag Jika Dipecat MU, Salah Satunya Bayern Munich!

3. Land's End

Satu wisata PIK 2 yang baru dibuka di tahun 2024 adalah Land's End. Menurut catatan detikTravel, destinasi wisata tepi pantai ini mempunyai arsitektur bergaya rustic coastal dengan berbagai fasilitas menarik. Mulai dari restoran, retail hingga entertainment sports.

Tak hanya itu terdapat dock untuk menunjang aktivitas water sports dan boardwalk untuk selfie pengunjung. Dari kejauhan, Land's End ditandai dengan kehadiran mercusuarnya di pinggir pantai. Destinasi ini buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

4. Cove at Batavia

Cove at Batavia menyuguhkan berbagai jajanan kuliner yang menggugah selera. Destinasi ini berkonsep ruang terbuka dan pertokoan yang didominasi restoran di pinggir laut. Luas area Cove at Batavia mencapai 4.555m2. Destinasi ini beroperasi mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

5. Aloha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: