Teuku Ryan Klarifikasi Soal Tuduhan Meminta Nafkah ke Istri

Teuku Ryan Klarifikasi Soal Tuduhan Meminta Nafkah ke Istri

Potret Teuku Ryan dan Ria Ricis bersama anaknya.-Foto: Instagram.com/@teukuryanntr-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi angkat bicara soal tudingan terkait kliennya yang disebut meminta hak asuh dan nafkah anak dari kuasa hukum Ria Ricis Hendra K. Siregar. 

"Saya nyatakan tidak benar dan Bang Hendra sendiri sudah disampaikan, nggak benar itu Mas. Nggak tahu salahnya Bang Hendra atau salahnya yang wawancara," ucap Dedi Armidi saat dihubungi awak media, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Kuasa Hukum dari pihak Teuku Ryan itu juga sempat menyaksikan video saat pengacara dari Pihak Ria Ricis itu diwawancarai oleh awak media. Memang betul Hendra mengatakan bahwa Teuku Ryan meminta biaya anak kepada Ria Ricis.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar dalam sebuah tayangan wawancara. "Mereka meminta soal pengasuh anak dan biaya anak, nah itu bisa diartikan sendiri," ujar Hendra K Siregar dalam tayangan yang viral di media sosial itu.

BACA JUGA:

"Sangat jelas sih sebenarnya Bang Hendra menyebutkan bahwa kita itu meminta biaya anak dan itu entah kepeleset omongannya atau bagaimana," beber Dedi Armidi. 

Oleh karena itu, Dedi Armidi meminta agar pihak Ria Ricis segera memberikan klarifikasi. Sebab, pihaknya tidak pernah mengajukan gugatan tersebut.

Pernyataan Hendra pun viral dan membuat warganet geram terhadap Teuku Ryan. Ryan kemudian memberi klarifikasi dan dengan tegas membantah tudingan yang disampaikan Hendra. 

Teuku Ryan sangat tidak terima dengan pernyataan dari kuasa hukum mantan istrinya tersebut. Ryan merasa pengacara Ria Ricis terlalu menggiring opini publik dan memberikan image yang buruk kepadanya.

Ia pun pun beraharap kuasa hukum Ricis bisa meluruskan pernyataannya soal hak asuh dan biaya anak. Pasalnya, kini TeukuR yan dihujat warganet hingga disebut tak modal dan hanya uang Ricis saja. Menurutnya, pernyataan kusa hukum Ricis itu mencemarkan nama baiknya.

"Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik," tulis Teuku Ryan di Instagram Story, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: