Menjadi Saksi di Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Oki Setana Dewi dan Shindy Putri Irit Bicara

Menjadi Saksi di Sidang Lanjutan Perceraian Ria Ricis, Oki Setana Dewi dan Shindy Putri Irit Bicara

Oki Setiana Dewi saat menjadi saksi di persidangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.-Foto: Instagram.com/@thericisofficialindonesiaaa-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri menjadi saksi sidang perceraian dari pernikahan adiknya Ria Ricis dan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai menjalani agenda pemeriksaan, Oki Setiana Dewi tidak bersedia berkomentar banyak terkait apa saja yang disampaikannya di dalam persidangan. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Doain saja yang terbaik. Saksi kan hanya memberikan keterangan yang dia tahu," ucap Oki Setiana Dewi, dalam keterangannya pada Senin, 25 Maret 2024.

Terkiat perceraian adiknya tersebut, Oki mengaku tak tahu menahu dan meminta awak media bertanya langsung ke yang bersangkutan.

BACA JUGA:

"Nggak tahu, aku nggak tahu. Ya lihat saja, tanya saja ke orangnya," terangnya. Saat hendak masuk ke ruang sidang, tak lupa pemain film Ketika Cinta Bertasbih tersebut mengucapkan basmallah.

"Bismillahirrahmanirrahim," katanya.

Dalam sidang lanjutan itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat keduanya tidak hadir. Keduanya hanya diwakili melalui pengacaranya masing-masing.

Secara terpisah, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengatakan bahwa keterangan yang disampaikan Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri justru menguntungkan kliennya.

"Kalau keterangannya apa saja yang disampaikan tidak bisa dikasih tahu, tapi positif untuk Ryan," aku Dedi Rizal Armidi.

Oleh sebab itu, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Oki Setiana Dewi dan Shindy atas keterangan yang disampaikan di hadapan majelis hakim. Menurutnya, kakak Ria Ricis sangat membantu dalam mempersatukan rumah tangga adiknya dengan Teuku Ryan kembali. 

"Mbak Oki sangat membantu dalam mengkomunikasikan supaya Ryan dan Ricis bisa kembali. Effort-nya sangat luar biasa," pujinya.

BACA JUGA:

Selain Oki Setiana Dewi, Shindy Putri yang juga kakak dari pemilik nama asli Ria Yunita itu, hadir sebagai saksi. Shindy Putri juga membenarkan sidang berjalan kondusif dan lancar, walaupun tidak dihadiri Ria Ricis maupun Teuku Ryan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: