Ingat, Pemudik Dishub Kota Bekasi Wajib Verifikasi 26 dan 27 Maret 2024

Ingat, Pemudik Dishub Kota Bekasi Wajib Verifikasi 26 dan 27 Maret 2024

Pemudik Kota Bekasi diimbau verifikasi hari ini-Foto: Ilustrasi-Istimewa/RadarPena

BEKASI, RADARPENA.CO.ID-Menjelang musing mudik tahun 2024 ini, pemerintah kota Bekasi membuka pendaftaran mudik gratis.

Sebanyak 590 kuota mudik gratis yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot Bekasi) sudah terisi penuh.

Hal itu menunjukkan bahwa animo masyarakat di Kota Bekasi untuk mengikuti program mudik gratis masih cukup tinggi.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ini Link Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Mudik gratis yang diselenggarakan Pemkot Bekasi tahun ini menuju tiga wilayah kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta dan Semarang.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi (Dishub Kota Bekasi) pun mengimbau kepada warga Kota Bekasi yang  telah terdaftar mengikuti program mudik gratis Pemkot Bekasi agar melakukan verifikasi daftar ulang pada tanggal 26 Maret 2024 besok hingga 27 Maret 2024.

Verifikasi daftar ulang tersebut diperlukan agar warga yang sudah terdaftar sebelum bisa dipastikan sebagai peserta mudik gratis.

BACA JUGA:Daftar 10 Rute KA Favorit Mudik Lebaran 2024

"Sudah (kuota penuh), jadi ada 590 seat yang kami siapkan untuk masyarakat Kota Bekasi atau setara dengan 10 unit bus. Tujuannya ke Yogyakarta, Solo, dan Semarang," ucap Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Zeno Bachtiar saat dikonfirmasi, Senin, 25 Maret 2024.

"Pada Selasa Rabu, 6 dan 27 Januari esok dilakukan verifikasi (daftar ulang) final, lalu kemudian diberikan tanda bukti," imbuh Zeno Bachtiar.

Zeno Bachtiar mengungkapkan, perjalanan mudik gratis Pemerintah Kota Bekasi, nantinya akan diberangkatkan pada tanggal 3 April 2024 mendatang dengan tujuan wilayah Kota yang sudah ditetapkan.

"Dengan semua perjalanan mudik akan menggunakan via Tol Trans Jawa. Besar harapan bagi para peserta untuk lakukan proses daftar ulang yang kami tunggu sampai Pukul 12.00 WIB, pada hari itu. Bilamana tidak melakukan daftar ulang, maka kita akan ganti ke waiting list penumpang lainnya yang sudah masuk nomor nomor antrean," Pungkas Zeno Bachtiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: