Ini Penyebab Selebgram Stevianne Agnecya Meninggal Dunia

Ini Penyebab Selebgram Stevianne Agnecya Meninggal Dunia

Stevie Agnecya -Foto: Instagram.com/@steviagnecya-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Eks istri dari Aktor Samuel Rizal, Stevianne Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Maret 2024. Informasi terkait meninggalnya mantan istri Samue Rizal pun diketahui di media sosial, yang diumumkan oleh sahabatnya, yakni Violenzia Jeanette.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM," tulis Violenzia Jeanette, akun instagram pribadi miliknya.

Stevie Agnecya meninggal dunia di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sekitar pukul 19.35 WIB. Jenazah Stevie kabarnya akan dimakamkan pada hari ini, Jumat 22 Maret 2024 setelah shalat Jumat di TPU Tanah Kusir

Pihak keluarga sejauh ini belum mengungkap penyebab Stevie wafat. beberapa dari rekan artis pun syok mendengar kabar kepergian Selebgram yang secara tiba-tiba.

BACA JUGA:

Sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial tahun lalu, ia menduga bahwa dirinya terkena santet sejak empat tahun lalu.

Bahkan, Stevie sempat mengaku dirinya nyaris meninggal dunia akibat kiriman santet yang membuat tubuhnya terserang penyakit secara mendadak.

Namun, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Stevie Agnecya dari keterangan Vio, sahabatnya tersebut sedang sakit. "Gone too soon sayang, udah nggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya," ujar Vio.

Dipantau dari beberapa komentar para netizen. Mereka tengah sibuk membicarakan penyebab Stevie meninggal dunia. Beberapa orang menginfokan bahwa selebgram 32 tahun itu meninggal dunia karena kanker serviks.

Namun, dugaan penyebab Stevie meninggal itu belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran pihak keluarga belum angkat bicara.

”Pengen tau sakitnya kenapa ????,” tanya salah seorang netter. “Cancer katanya kak????,” jawab netizen. “Pernah liat cerita di tt kenan santet. Tau² malah meninggal???? ya allah,” timpal yang lain lagi. “Cancer serviks,” ujar netter lain. “Kaget banget ya Allah pas tau dia udah dipanggil sama Allah. Lihat dia proses hijrah nya lalu postingannya gak lupa selalu nyebut nama Allah, MasyaAllah. Gak nyangka, semoga husnul khatimah. Allah berikan ketabahan untuk suami dan anak2nya,” timpal lainnya.

BACA JUGA:

Stevie Agnecya merupakan model yang pernah menjalani pernikahan dengan Samuel Rizal. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak. Lalu, Stevie Agnecya bercerai dari Samuel Rizal pada 2 Februari 2016. 

Kemudian, ia menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017. Stevie Agnecya menikah dengan Anggi usai menjadi mualaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: