Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama dengan Jenis Kelamin Perempuan, Banjir Ucapan Selamat

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama dengan Jenis Kelamin Perempuan, Banjir Ucapan Selamat

Momen Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menyambut kelahiran pertama si buah hati.-Foto: Instagram.com/@yakuphasibuan-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Baru kemarin sang aktris melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya bersama Yakup Hasibuan.

Keduanya dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan, informasi ini diketahui dari unggahan Yakup di Instagram. Ia mengunggah beberapa potret kebersamaan dirinya dan Mila ketika menyambut buah hati mereka.

“Jatuh cinta (lagi). Menyambut pemain paling berharga (MVP) kami ke liga besar. Hanya oleh rahmat-Nya,” tulis Yakup Hasibuan dalam unggahannya di Instagram, pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Selain itu, dibagikan pula informasi terkait kelahiran sang buah hati, yakni dengan nama Kyarra Arunika Hasibuan dan lahir pada 20 Maret 2024 dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 cm.

BACA JUGA:

Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras untuk Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Para penggemar dan rekan-rekannya turut berbahagia atas kelahiran Kyarra.

Kolom komentar Instagram Yakup juga dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Jessica Mila dan sang buah hati. 

Sebelumnya, Jessica Mila memang kerap membagikan momen khamilannya di media sosial, wanita itu kerap tampil anggun dan menawan meski sedang megandung. Jessica pun terlihat begitu antusias menantikan kehadiran sang buah hati.

Yakup Hasibuan mengunggah beberapa momen di Instagram-nya. Ada momen Yakup sedang menggendong bayinya, sang bayi di pelukan Jessica Mila, serta momen saat Mima dan Yakup sama-sama mencium anak mereka.

Yakup juga terlihat mengunggah beberapa foto anaknya tengah tertidur di tempat tidur dengan selimut. Sementara di sebelah kiri atas kepala sang anak ada hiasan papan bertuliskan nama serta tanggal lahir putrinya. 

Kyarra Arunika Hasibuan lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 centimeter. Unggahan tersebut langsung banjir komentar oleh beberapa selebritas lainnya.

BACA JUGA:

“Cantiknyaaa pas mirip namboru Melaney ya, congrats mama papa,” tulis Melaney Ricardo. 

“Congrats mom and dad welcome to the parenthood,” tulis Gading Marten. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: