Viral, Nonis dan Muslim 'War' Takjil Bikin Ramadan Makin Seru untuk Semua

Viral, Nonis dan Muslim 'War' Takjil Bikin Ramadan Makin Seru untuk Semua

Huru-hara nonis dan Muslim war takjil di medsos bikin seru! Ramadan untuk semua--Foto: tangkapan layar TikTok Wahyuni Siburian

"Terus gak tau kenapa, ya, jam 3 subuh gue ikut-ikutan bangun. Udah 2 hari nih sahur, gue ikutan makan juga," ungkapnya.

"Terus nih, sebagai non-muslim yang dikelilingi oleh orang-orang yang muslim, elo kan jadi kagak enak ya pengen makan. Pengen minum juga jadi kagak enak. Akhirnya gue ikut-ikutan puasa juga."

Karen pun mengungkapkan keseruan Ramadan tahun ini penuh dengan kekonyolan dan kocak yang membuat bulan puasa tahun ini menjadi Ramadan untuk semua umat.

"Pokoknya Ramadan kali ini yang paling kocak, sih. Yang puasa siapa, yang ikut-ikutan puasa juga gue. Padahal gue kan Kristen, ya. Tapi gak papalah, ya, kita menghargai sesama."

"Pokoknya selamat berpuasalah, ya, semuanya!" tutupnya.

Fenomena war takjil ini menjadi hiburan dan kebahagiaan tersendiri bagi banyak netizen. Mereka memberikan komentar-komentar lucu dan menyejukkan untuk menghibur diri dan orang lain.

"Kami yg non berburu takjil biar cepat selesai jualnya dan mereka bisa pulang untuk berbuka bersama keluarganya di rumah," tulis komentar salah satu akun.

"Jangan sampe dia tau klo takjil di mesjid itu gratis," seru akun lainnya.

BACA JUGA:

"GW SUKA KONTEN TENTANG TAKJIL,,,

SERASA BESTI KITA," timpal akun lainnya.

"Kita yg jualan takjil gak pandang bulu siapapun yg beli," komentar lainnya.

"Gpp Mpok, saya seneng kok sudah ikut meramaikan ramadhan."

"Latin aja hari Minggu pas kalian beribadah semua, gw gembok dr luar supaya takjil gw aman," tulis lelucon salah satu akun.

Hingga berita ini ditayangkan, unggahan tersebut telah mendapatkan 81,5 ribu suka, 5.502 komentar seru, dan 1.032 dibagikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: