Wow! PSG Siapkan Tawaran Harga Fantastis untuk Rekrut Marcus Rashford, Bakal Gantikan Kylian Mbappe?

Wow! PSG Siapkan Tawaran Harga Fantastis untuk Rekrut Marcus Rashford, Bakal Gantikan Kylian Mbappe?

Marcus Rashford.-Foto: Instagram.com/@reddevilshq_2024-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Paris Saint Germain (PSG) siap meluncurkan tawaran senilai 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun kepada Manchester United untuk merekrut Marcus Rashford.

PSG berani membayar mahal demi menggantikan posisi yang ditinggalkan Kylian Mbappe. Seperti diketahui, Mbappe sudah menegaskan tidak bakal memperpanjang kontrak di PSG yang habis akhir musim ini.

Juara Prancis itu akan kehilangan Kylian Mbappe musim panas ini, dengan pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk pindah ke Real Madrid .

PSG diperkirakan akan aktif di bursa transfer mendatang, dengan beberapa penyerang baru berpotensi datang, dan menurut The Mirror, Rashford masuk dalam daftar pilihan klub.

BACA JUGA:

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 siap menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain internasional Inggris tersebut, setelah banyak dikaitkan dengan tanda tangannya pada musim panas 2022.

PSG diduga bersiap untuk mengajukan tawaran £75 juta untuk produk akademi Setan Merah, yang menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan juara Inggris 20 kali itu tahun lalu.

Rashford kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama Man United musim ini, hanya menyumbang tujuh gol dan enam assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Namun, di tengah spekulasi transfer yang berkembang Marcus Rashford telah menegaskan kembali komitmennya untuk tetap berada di Manchester United, menghadapi minat dari Paris Saint-Germain.

Walaupun telah mengalami musim yang lebih menantang, Rashford telah berbicara dua minggu lalu dan menegaskan bahwa komitmennya kepada klub tidak dapat dipertanyakan, menurut laporan dari The Players' Tribune.

Menurut laporan tersebut, PSG melihat Rashford sebagai opsi alternatif bagi tim mereka di musim panas nanti. PSG dikabarkan sudah punya target transfer lain. Mereka akan memprioritaskan transfer Victor Osimhen dari Napoli.

BACA JUGA:

Jika Osimhen gagal direkrut, baru mereka akan merekrut Rashford di musim panas nanti. Menurut laporan yang sama, MU juga tidak akan goyah jika PSG pada akhirnya mengejar jasa Rashford.

Mereka akan mati-matian mempertahankan Rashford karena mereka menilai sang penyerang merupakan pemain kunci mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: